Baikan

1K 129 8
                                    

"Kak changbin!" Felix menghampiri changbin yg sedang duduk sendiri di tangga

Changbin hanya menoleh sekilas dan melanjutkan lamunannya. Dia masih kesal karena kejadian di kantin tadi.

"Kak changbin ngapain disini? Udah bolos dua jam pelajaran loh."

"Males gue di kelas, lo ngapain keluar? Bukannya ini masih pelajaran?"

"Gue mau nyari seungmin, dia juga ngga ke kelas dari tadi. Gue kira dia sama lo"

Changbin kaget tentu saja, yg dia tau seungmin itu murid teladan di kelas. Dia jarang bolos. Kalau bolos pun changbin yg ngajak. Dan changbin harus rela mendapat kultum dulu.

'Lo tuh ya jangan keseringan bolos bin. Ntar lo ga naek kelas lagi gimana? Mau lo jadi adek kelas gue? Gue sih ogah punya adek kelas macem lo. Yaudah bolosnya bareng gue aja biar kita sekelas terus hehehe'

Changbin teringat kenangannya saat membolos bersama seungmin. Walaupun mengomel panjang lebar, seungminnya tetap membolos bersamanya.

Dan semarah apapun dia, sepertinya changbin tidak akan bisa berlama lama jauh dari seungmin.

Felix heran melihat changbin yg senyum senyum sendiri.

"Lo balik ke kelas aja sana, biar gue yg nyari seungmin" Kata changbin sambil ngelus pelan kepala Felix.

Felix? Diem kayak patung, tapi dia langsung jingkrak jingkrak setelah changbin tak terlihat. Emang bahaya sekali tuan muda seo kita ini ya.

🦊

"Gakmau balik ke kelas aja kak?" tanya jeongin saat tiba di atap sekolah. Tempat favorit seungmin.

"No no. Gue mau disini aja je nenangin pikiran. Kalo lo mau balik ke kelas balik aja gapapa"

"Nggak ah, kapan lagi kan gue bisa berduaan sama bidadari hehehe"

"Gue cowo ya je! Lo masih kecil udah pinter ya ngalusnya, diajarin siapa coba"

"Otodidak kak hehehe"

Hening setelahnya, seungmin dan jeongin sama sama sedang menikmati sejuknya hembusan angin. Meskipun di atap sekolah tapi mereka duduk di tempat yg teduh jadi ngga kepanasan.
Sampai ponsel jeongin berdering nyaring.

"Siapa?"

"Doyoung" jawab jeongin singkat lalu mengangkat telfonnya

"Kenapa?"

"....."

"Wkwk gue taroh di belakang papan tulis"

"..... "

"Yaelah manja banget sih"

"....."

"Yaudah iya"

".... "

"Hng"

Jeongin memutus sambungan telfonnya.

"Gue harus balik kelas nih kak, bu rose ngamuk spidol sama penghapusnya gue umpetin hehe"

Seungmin melotot mendengar ucapan jeongin, "ih! Jahil banget sih je"

"Ya gimana kak, udah bawaan hehehe"

'Cup'

"Dah kak seungmin hehehe" Pamitnya lagi dan berlari kencang setelah dengan cepat mencium pipi tembam seungmin.

"YAK! KIM JEONGIN!"

Seungmin menggelengkan kepalanya lalu kembali menatap langit yg mulai berubah warna.

Tom & Jerry Relationship - DarkbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang