🦒❤🐩

1.4K 164 19
                                    

Ujian kenaikan kelas telah usai hari ini. Murid murid SMA Lazuardi sudah bisa bernafas lega setelah seminggu bergumul dengan soal soal dan tumpukan buku.

Seungmin meregangkan otot ototnya yg kaku. Walaupun sedang bermasalah dengan keluarganya tak membuat seungmin melalaikan kewajibannya sebagai murid pintar di sekolah. Sejak sekolah dasar seungmin memang di didik keras oleh Jae dan wonpil. Bagi mereka pendidikan adalah hal yg penting, tak heran jika seungmin selalu mendapat juara satu di kelasnya. Sejak SD hingga SMP dia selalu juara 1. Catat se-la-lu.

"Ntar malem nongkrong yuk" Ajak felix membalikan tubuhnya hingga menghadap seungmin yg duduk sendiri di belakangnya.

"Lo lupa? Pangeran ada latihan dance?" sahut jisung dengan muka songongnya.

"Emang lo selesai jam berapa sih sung?"

"Gaktau gue, harusnya sih jam 7 tapi karna nanti ada kak minho jadi gue mau liatin dia latihan hehe"

"Dih cabe"

"Sirik aja kucing anoa"

"Oh ada kak minho juga?" Seungmin menengahi.

"Dia kan ketua ekskul dance min, lo mau gabung?"

"Gak minat"

Jawab singkat seungmin membuat jisung menatapnya kesal. Padahal kan dia lagi promosi.

"Ntar ketemu disana apa lo ke rumah gue min?" tanya felix memastikan

"Emang gue bilang mau?" seungmin dengan muka tengilnya.

"Umin maaaaaah:("

"Ahaha iya iya nanti gue kerumah lo jam 7"

"Call"

Seungmin masih membereskan barang barangnya. Sedangkan felix dan jisung sudah keluar kelas duluan.

"Sorry, mau nanya. Ini bener kelasnya kim seungmin bukan?" seorang pemuda tampan sudah berdiri di ambang pintu kelas yg hanya ada seungmin seorang.

"Bener kak. Saya sendiri kim  seungmin kak, ada apa ya?"

"Oh lo seungmin? Kebetulan dong. Gue mau ngasih tau kalo lo kepilih buat ikut Olimpiade matematika."

Pemuda itu menghampiri seungmin di bangkunya dan duduk di bangku felix.

"Ohiya kenalin, gue younghoon" pemuda itu tersenyum.

'Udah tau kali kak' batin seungmin.

"Seungmin" Jawab seungmin menjabat tangan younghoon.

'Duh lembut banget ini tangannya kayak squishy' batin seungmin lagi.

"Olimpiadenya masih bulan depan sih. Dan bimbingannya mulainya abis kenaikan kelas. Ntar gue kasih jadwalnya. Dan ini formulir sama surat izin buat orang tua lo. Untuk penyerahan formulirnya bisa kasih ke gue paling lambat seminggu sebelum Olimpiade." younghoon masih fokus membolak balikan kertas di tangannya.

Seungmin menopang dagu dengan kedua tangannya, menikmati ketampanan younghoon dari jarak dekat.

"Paham, seungmin?" Tanya younghoon menoleh pada seungmin.

"Eh i-iya paham kak ehehe"

"Oke kalo gitu gue pergi dulu ya. Dah seungmin" Younghoon beranjak pergi.

"Daaah tampaaan" Balas seungmin yg masih terpesona, tentu saja younghoon tidak mendengarnya karena dia sudah keluar kelas.

"Aduh mimpi apa gue semalem di datengin makhluk tampan" Ujar seungmin berbunga bunga.

Tom & Jerry Relationship - DarkbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang