Bye bye

1.9K 152 26
                                    

Changbin sama seungmin lagi jalan di koridor menuju kelasnya sambil gandengan tangan. Semua mata tertuju pada pasangan baru ini.

"Kak changbin jangan senyum senyum gitu kenapa sih, kayak orang idiot tauga"

"Jahat banget sih sayang masa pacar gantengnya ini di katain idiot"

"Lagian kak changbin malu maluin!"

"Masa senyum aja nggak boleh"

"Nggak! Ntar ada yg suka sama kak changbin gimana?!"

"Ya biarin aja, kan kakak sukanya sama kamu doang min hehe"

"Aduh mesra amat ya dua insan ini, berasa transparan gue jalan di mari" celetuk seseorang

Empat cowok ganteng sudah berada di belakang mereka berdua.

"Yg udah resmi mah beda ya cas"

"Hooh, btw kayaknya gue kudu move on sih ini"

"Dunia milik berdua yg lain ngontrak ho"

Hyunjin, minho, lucas dan chan ngelewatin pasangan baru kita dengan segala ungkapan keirian mereka. Yg di iriin malah makin ngeratin genggamannya. Senyum malu malu mirip bocah SMP yg baru pacaran:') Tapi kan emang baru pacaran sih mereka:')

Saat mereka tiba di kelas pun sama saja, tatapan heran dari teman teman sekelasnya menyambut kedatangan mereka. Padahal changbin sama seungmin juga sering barengan, mereka juga sering nempel tapi emang nggak pernah se nempel ini sampai gandengan tangan segala.

"Aku kesana dulu ya, nanti ke kantin bareng kan?"

"Iya kak, udah sana ah malu tau di liatin yg lain"

"Ga peduli gue"

'Cup'

"Kak changbin ish!"

Changbin tertawa gemas setelah mengambil jatah paginya lalu berjalan menuju bangkunya. Tak mempedulikan kelas yg mulai ricuh dengan jeritan jeritan penuh keirian dari teman sekelasnya.

"Gila sih baru kali ini gue liat changbin ngalus kaya gitu" kata minho, dia lagi nongkrong di kelas changbin. Kebiasaan sebelum masuk kelasnya, sekalian ngapelin jisung gitu katanya. Tapi yg di apelin belom dateng.

"Aslian bang, lebih parah dari gue kan" tambah hyunjin

"Lu berdua ngaca dong. Sendirinya juga buchen" sahut lucas

"Jomblo diem aja"

"Bgst"

"Lagi gibahin gue ya hehehe" Changbin datang dengan senyum lebarnya

"Ngga papa kok kalo kalian mau gibahin gue, gih. Gue dengerin dan terima dengan lapang dada hehehe" ucapnya lagi masih tersenyum lebar. Malah bikin yg lain menatapnya ngeri. Padahal tadi sudah di ingatkan sama pacar barunya kan kalo ga boleh senyum senyum gitu.

🐩🐿🐭

"Seungmin! Lo beneran jadian sama kak changbin?????" tanpa ba bi bu lagi Jisung bertanya pada seungmin yg lagi duduk anteng di bangkunya. Untung saja geng cogan lazard lagi nongkrong di basecampnya.

Jisung baru aja dateng dan langsung duduk di samping seungmin. Nafasnya masih naik turun. Disusul felix yg jalan kalem di belakangnya.

"Hehehe", yg di tanya malah cengengesan.

"Wah daebak. Bakal jadi berita hot di sekolah nih"

"Berita hot apaan?" sahut felix yg baru mendudukkan dirinya santai. Seungmin menatap felix ragu, ada sedikit rasa bersalah hinggap di hatinya.

Tom & Jerry Relationship - DarkbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang