Awas Typo bertebaran!!!
Nih Cerita aku beda yaa??entah kenapa aku terinspirasi dari karya buku yang aku baca , dan saya berakhir membuat cerita ini. Dan kali ini juga cast pemain nya dari boyband China , entah gak tau tapi aku lagi pingin aja soalnya boyband nya ganteng-ganteng 😂
#Happy Reading All#
Seperti biasa hari pun di lalui oleh gadis berkepanng itu. Baru saja tadi ia di kerjain oleh teman sekelas dengan menyembunyikan buku tugas dan berakhir di hukum karena tidak mengerjakan tugas nya padahal ia sudah, tapi teman-temannya begitu tega dengan nya dan sekarang gadis polos itu berakhir dengan berdiri di depan kelas nya itu.
Hampir setengah jam gadis itu berdiri dengan kaki di angkat satu dengan kedua tangan nya berada di telinga nya. Gadis itu tak tahan dengan siksaan dari teman nya itu bahkan ia ingin sekali keluar dari sekolah nya ,tapi....ia mengurungkan niatnya karena mendengar nasehat dari Almarhum kakak perempuan nya itu.
Jangan pernah putus sekolah dek...karena kesuksesan adalah salah satu kunci utama suatu kebahagiaan dan jangan menyerah begitu saja karena suatu berat yang kita pikul itu lah yang kita raih dan capai. Bersabar lah dengan tindakan temanmu itu...Chuxia!
Kata kata itu yang membuat gadis itu tetap pada pendiriannya dan mengenyahkan tentang hal buruk yang akan menimpa nya. Tak terasa kerongkongan kering yang Sendari tadi tak meneguk setetes air.
“Kapan tuhan kau menghentikan penderitaan ku ini...”gumamnya dengan cairan bening itu lolos terjatuh dari mata nya. Ia menangis.
Tanpa sadar ada sosok lelaki menatap gadis itu dengan tatapan tak terbaca.
*****
Di lapangan basket terdapat banyak siswi menatap pemain basket idola nya sekolah itu. Siswi itu nampak memuja seorang kapten basket yang dimana memiliki pesona luar biasa , dengan wajah tampan, Juga tubuh tegap dan Tinggi,satu lagi ia memiliki aura mengintimidasi dengan tatapan dingin yang menusuk.
Tribun sekolah di penuhi oleh banyak siswi yang menyemangati para idola itu dengan membawa poster yang mereka bawa masing-masing. Di tengah keramaian ada sosok gadis berkepang itu melintas melewati kerumunan orang itu , seketika melihat gadis itu siswi itu pun dengan sengaja menumpahkan air minum itu ke gadis itu. Gadis itu jadi basah kuyup dan malah teman" nya pun menambahkan siksaan itu lagi dengan melempari cup mie yang berisikan kuah panas , sontak membuat gadis itu memekik tertahan dan berusaha untuk tidak menangis di tengah" siswi" itu.
Sampai kapan aku seperti ini terus , Tuhan...
Hati berbicara kenapa ia selalu di di perlakukan seperti ini padahal ia tak salah apa-apa. Gadis itu masih diam tak berkutik sambil menangis dalam diam. Ia berdoa suatu saat akan ada yang akan menolong dari penderitaan ini , semoga saja...
YiZi melihat sahabatnya di bully, ia pun berlari meninggalkan pertandingan itu sejenak , sedang kan teman" nya masih meneriaki YiZi untuk melanjutkan pertandingan itu.
YiZi tak perduli jika ia akan di marahi habis-habisan oleh pelati nya yang terpenting adalah sahabat nya harus aman di tangannya.
“Chuxia!!”pekik YiZi menatap Sahabatnya sedang terduduk di depan Tribun itu dengan keadaan basah kuyup , YiZi pun tersulut emosi lalu ia menatap siswi itu dengan tatapan mematikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Obsession ✘ Cai XuKun
RomantikAn Chuxia , si gadis berkepanng dua dengan kaca mata bulat itu bertengger di hidung nya itu yang mendeskripsikan sosok An Chuxia dan satu hal dia adalah murid cupu di salah satu sekolah yang berada di Beijing ,China . dia selalu bahan setia bully an...