CHAPTER-FOUR

621 40 1
                                    

Awas typo!!!

Mobil sedan putih itu berhenti tepat di depan gerbang besar sekolahan termewah itu. Di dalam mobil itu turunlah seseorang pria yang merupakan primadona sekolahan itu. Dengan wajah dingin nya pria itu membukakan pintu mobil nya bagian samping kanan itu dan perlahan-lahan turunlah seorang Gadis cantik berkepanng dengan kaca mata bulat nya itu.

Pria itu mengandeng tangan gadis itu , sontak saja pandangan nya pun tak tertuju pada pria itu saja tapi melainkan gadis yang di samping nya itu. Seketika omongan orang pun sudah berkelana ke mana-mana dan lebih banyak menjelekkan gadis itu ketimbang memujinya.

Gadis itu merasa jadi pusat perhatian pun menyelusup ke belakang badan pria itu. Pria itu tau apa penyebab itu , ia hanya terkekeh melihat lugu dan lucu gadis itu.

“Chuxia...berjalan sejajar ku.”ucap XuKun seperti nada perintah.

Chuxia pun mau tak mau ia harus menuruti keinginan pria dingin itu. Dengan kepala yang tertunduk tak mau menatap siswa yang memandang jijik pada nya.

“Angkat kepala mu jangan tertunduk begitu , kau ini...”

Chuxia pun memberanikan diri nya untuk mengangkat kepalanya walaupun ia tak ingin karena ia tak tau kenapa ia jadi takut dengan ekspresi wajah siswa dan siswi di sini seperti mengintimidasi dirinya.

XuKun pun menggandeng tangan nya Chuxia untuk berjalan ke kelas nya. Saat melewati koridor sekolah banyak siswa dan siswi di sana membicarakan tentang dirinya An Chuxia itu.

“ada apa dengan XuKun kenapa ia dekat dengan gadis cupu itu.”

“Aku tak tau , mungkin saja ia hanya sebagai mainan nya dan jika bosan dia pasti tak di perduli kan dan di tindas oleh nya.”

“Ahh kau benar...”

“Pasti jika Wei Wei melihat nya mungkin ia akan marah dan cemburu.”

“Astaga kenapa XuKun ku bersama gadis jalang itu...ihh menyebalkan.”

“Dasar cupu kau tak pantas bersanding dengan pria tampan sekolah ini.”

Bertepatan dengan geng Women Devils itu berjalan melewati koridor itu dan ia mendengarkan obrolan itu. WeiWei menyadari itu ia membelalakkan matanya melihat XuKun pria yang di suka nya bergandengan dengan gadis yang di benci nya itu An Chuxia.

WeiWei itu mengepalkan tangannya marah.

“Awas kau Chuxia...akan ku beri pelajaran nanti. Camkan itu.”gumam WeiWei.

******

“Chuxia!!!”seru YiZi berlari menghampiri sahabat nya itu duduk di salah satu bangku kantin nya.

Tapi melihat Chuxia tidak sendirian melainkan di temani oleh kapten basket nya itu Cai XuKun. Oh astaga betapa kesal nya menatap Chuxia sangat akrap pada pria dingin itu. Dengan sengaja YiZi duduk di antara mereka berdua yang dimana Chuxia di kanan nya sedangkan Cai XuKun berada di kiri nya.

“Zi kenapa kau mengganggu kami.”ucap Chuxia menatap aneh dengan raut wajah sahabat nya itu.

YiZi memanyunkan bibirnya kesal dan ia terlihat seperti anak kecil merajuk.

“Chuxiaaaaa”rengek YiZi dengan wajah konyol nya itu. XuKun yang melihat nya pun ingin rasa nya muntah seketika.

“berhenti mengekspresikan wajah konyol mu itu YiZi.”cibir Chuxia dengan kekehan nya.

“pergi sana kau parasit pengganggu...”sahut XuKun merasa jengkel dengan teman tim basket nya itu.

“Sapa kau??melarang ku berdekatan dengan sahabat ku sendiri.”tidak mau kalah YiZi melontarkan pertanyaan itu kepada pria dingin itu.

His Obsession ✘ Cai XuKunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang