Awas typo bertebaran!!!!
Setelah beberapa menit akhirnya motor ninja milik YiZi pun berhenti di depan toko besar yang berisikan alat-alat untuk pendakian gunung. Mereka berdua pun masuk ke dalam toko itu.
Dan saat mereka berdua pun di suguhkan pemandangan barang-barang mahal yang di sana terdapat peralatan anak gunung (pencinta alam) dan di sanalah terdapat beberapa jenis beragam alat pendaki mulai dari tenda dan tas ransel pendaki pun ada dan masih banyak berbagai macam jenis lagi.
An Chuxia pun melongo menatap harga tenda yang ia tertarik itu sangat mahal , ia pun berniatan beli tenda yang murah tapi berkualitas. Tapi saat ingin pergi YiZi pun mencegahnya.
“Jika kau suka itu...ambil lah.”ujar YiZi tersenyum.
Ini adalah sifat yang tak di sukai An Chuxia yaitu selalu membuang-buang uang dengan mudah. Mau tak mau ia harus menolak secara halus , ia tak ingin pria kaya ini akan menjadi pemboros dan itu sifat yang ia benci.
“Tidak itu terlalu jelek dan aku tak suka.”alibi Chuxia , ia tak ingin pria di depan nya itu akan membeli barang mahal itu.
“Tapi bukankah kau suka warna navy itu...itu seperti kau menyukai nya , aku akan mengambil tenda ini.”balas YiZi dengan sikap keras kepala nya itu.
An Chuxia pun menghela nafas kasar nya. “Aku tidak mau YiZi itu terlalu mahal dan berlebihan , aku ingin lebih sederhana.”
“Tapi...”
“tidak tapi tapian YiZi , kita ke sana saja seperti itu harga nya lebih murah.” An Chuxia pun menarik YiZi ke rak tenda yang di ujung kanan terdapat toko itu.
******
Setelah membeli keperluan tadi akhirnya mereka pun berdua sudah sampai di kediaman keluarga Cai. An Chuxia pun turun dari motor YiZi itu.
“Terimakasih untuk tumpangan nya..”ucap An Chuxia tersenyum khas nya.
YiZi pun gemas mengacak rambut Chuxia itu. “Sama sama sweetheart....”
“Bye bye!!! selamat malam....” setelah itu An Chuxia pun berlari untuk masuk ke rumah besar itu , YiZi pun menancapkan gas pergi dari perkarangan rumah sahabat nya.
Cai XuKun pun melipatkan tangan ke dada nya dan memandang Chuxia yang berjalan ke arah nya. Dengan tatapan mengintimidasi dan menusuk.
“Kau ini tak tau waktu yaa...lihat arloji mu itu sekarang jam berapa???gadis macam apa kau pulang semalam ini...”suara dingin yang Chuxia kenal itu membuat dirinya terlonjak terkejut.
“Maaf..”lirih Chuxia ia tak ingin menatap mata seseorang di depan karena ia tak ingin menatap mata intimidasi dari sosok Cai XuKun itu.
Cai XuKun pun menarik tangan gadis itu untuk masuk ke rumah nya. Dan berpapasan dengan Eomma nya Chuxia yang melintas di situ.
“Chuxia!?kau dari mana saja...Eomma mencari mu sayang.”ucap Yilan khawatir.
“Maafkan aku Eomma membuat mu mengkhawatirku , aku tadi pergi ke toko peralatan untuk tugas kelompok belajar di luar sekolah.”jelas Chuxia merasa bersalah tak izin kepada Eomma nya terlebih dahulu.
Yilan pun tersenyum tipis lalu membawa pergi ke kamar nya. Sebelum pergi membawa sang anak kesayangan itu untuk beristirahat ke kamar nya sendiri , Yilan pun berpamitan kepada tuan muda Cai itu.
“Tuan muda Cai mohon undur saya mau mengantarkan gadis nakal ku ke kamar nya...permisi tuan.”ucap sopan Yilan sebelum berlalu pergi.
“Tadinya aku ingin berduaan dengan nya...tapi aku kalah cepat dengan Eomma nya. Huh!!! menyebalkan sekali.”gerutu XuKun berlalu pergi dengan muka masam nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Obsession ✘ Cai XuKun
RomantizmAn Chuxia , si gadis berkepanng dua dengan kaca mata bulat itu bertengger di hidung nya itu yang mendeskripsikan sosok An Chuxia dan satu hal dia adalah murid cupu di salah satu sekolah yang berada di Beijing ,China . dia selalu bahan setia bully an...