Eskrim?

529 56 7
                                    

[Bagian baru]

'Makan eskrim aja kaya bocah'-nathan
___________________________________________

Saat ini naya dan nathan tengah berada di sebuah kedai eskrim yang tak jauh dari sekolah mereka.

"Pesen" Titah nathan

Naya mengerutkan keningnya tak mengerti "hah?"

"Es"

Naya mendecak kesal"ck!lo kalo ngomong itu yang jelas dong"

"Pesen es yang lo mau"

"Okey"

Naya memanggil seorang waiters dan menyebutkan apa yang ia pesan"vanilla latte satu,matcha latte satu,choco oreo satu,green tea satu ukuran big medium"ucap naya.

Setelah mencatat dan mengulang semua yang dipesan naya waiters itu segera berlalu.

Sambil menunggu pesanan datang naya mengambil ponsel disaku lalu memainkannya,sedangkan nathan cowo itu menatap naya tak habis pikir jika gadis itu akan memesan eskrim beberapa rasa dengan ukuran yang wow.

Merasa risih karena dilihatin oleh nathan naya pun menoleh dan bertanya "lo ngapain ngeliat gue sampe kaya gitu"

"Lo gila"

"Heh gue masih waras ya"

"Serah"

🍀

15 menit berlalu.

Naya sudah menghabiskan tiga mangkuk eskrim dalam waktu 10menit saja dan kini tinggal satu mangkuk eskrim yang sedang ia habiskan.

Nathan yang melihat itu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Makan eskrim aja kaya bocah" Nathan meraih selembar tisu untuk mengusap sisa eskrim yang berada di sekitar sudut bibir naya.

Deg!

Jantung naya berdetak dua kali lebih cepat saat dirinya diperlakukan seperti itu oleh nathan.

"Yuk balik udah rapi" Ucap naya setelah nathan selesai sembari bangkit dari kursi

"Bayar"ucap nathan

naya menatap nathan "lo bayar gue tunggu luar"baru saja naya ingin melangkah lengannya sudah lebih dulu ditahan oleh nathan.

"Bayar"

"Siapa"

"Lo"

"Ko gue"

"Lo yang makan"

"Ko gue?kan lo yang mau traktir gimana sih"kesal naya

"Gue gak nyuruh lo mesen sebanyak itu"

"Suka suka gue lah gue yang pesen" Nathan menatap naya dengan alis terangkat sebelah "buruan nathan ini udah sore lelet amat si lo tinggal bayar aja apa susah nya si,oh gue tau jangan jangan lo gak punya uang kan?ngaku lo" Sentak naya.

Nathan menatap naya dengan tajam setelahnya ia langsung berlalu pergi ke kasir meninggalkan naya.

🍀

Huft!

Naya merebahkan dirinya diatas kasur king size nya.

Tok...tok...tok...

"Masuk"

Cklek...pintu kamar naya terbuka menampilkan leon yang sedang berdiri di ambang pintu "ngapain" Tanya naya.

"Dari mana"

"Kepo kaya dora"

"Kebawah tuh disuru makan"

"Males,udah kenyang"

Leon mengernyitkan dahinya bingung "emang lo udah makan"

"Belom"

"Trus?"

"Mentok"

Leon memutar bola matanya malas"kalo lo belom makan trus ngapain bilang kenyang "

"Abis makan eskrim"

"Eskrim?"

"Iya,empat mangkok"

"Kapan?dimana?sama siapa?

"Tadi,kedai eskrim lah masa matrial,nathan"

"Nathan?"

"Hm"

"Yang dingin kaya kulkas itu?"

"Hm"

"Yang badboy?"

"Hm"

"Yang..." Naya mendecak kesal mendengar pertanyaan yang tidak berfaedah dari leon"ck!nanya mulu lo kaya wartawan"

"Lo jadian sama nathan?" Seolah tidak mendengar decakan kesal dari naya leon terus saja bertanya.

"Gak lah,udah sono keluar gue mao istirahat"

🍀

Dilain tempat saat ini nathan tengah berkumpul bersama sahabat-sahabatnya.

"Tadi lo dari mana sama naya"-dirga

Semua menoleh kepada dirga" Lo nanya siapa?"-aril

"Nathan"

Nathan menaikkan alisnya saat semuanya menatap dirinya"lo dari mana"-dirga

"Ga dari mana mana"

"Sama naya"

"Kedai"

"Kedai mana"

"Eskrim"

"Ngapain"

"Ngamen"

Semua melongo menatap nathan "gila lo kan holkay ngapain ngamen sama naya juga pula" Ujar aril dengan pandangan mata tak percaya.

"Than serius lo ngamen" Tanya rindra memastikan

Nathan memutar bola matanya malas"lo pikir gue di kedai eskrim ngapain kalo bukan makan eskrim"

Mereka semua tertawa kecil"yakali gitu lo ngelamar kerja disana"celetuk alfa yang langsung dapat pelototan dari nathan.

"Peace"

🍀

Esok paginya saat naya ingin berangkat sekolah ia dikejutkan oleh sebuah bingkisan yang berisi banyak eskrim dimulai dari rasa coklat,strawberry,vanila,mocca,taro,green tea,matcha,dan oreo.

"Eskrim?dari siapa ya" Monolog naya dengan memperhatikan sekitar.

Merasa masa bodo naya kembali masuk kedalam rumah menuju dapur dan membuka kulkas lalu menaruh beberapa eskrim.

"Belom jalan lo" Tanya leon yang baru saja turun dari lantai atas.

Naya menoleh"ini mau berangkat"

"Pagi-pagi udah makan eskrim aja lo"

"Bodo"

"Eh btw eskrim dari mana"

"Kulkas"

"Kapan lo beli?"

"Gak beli"

"Terus dari mana"

"Orang misterius"

Leon menatap naya tak mengerti "maksud"

Akhirnya naya menjelaskan dari saat ia membuka pintu rumah dan menemukan bingkisan berupa eskrim sampai ia taruh semua eskrim itu ke dalam kulkas.

🍀

Huaaa up lagi gaes...
Monmaap lama up hehe...
Gimana ceritanya?suka g,suka dong 😂
Jangan lupa vote+komen nyaa...yang mau beri saran juga gpp🤗

|falling In Love With You|✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang