[Bagian baru]
-yolanda Alisia?
___________________________________________Naya baru saja keluar dari ruangan osis,ia hendak melangkahkan kakinya menuju ruang kelas.
namun di tengah perjalanan menuju kelas, naya melihat seorang gadis yang sedang berdiri kebingungan lantas ia pun menghampiri gadis tersebut.
"anak baru?"tanya naya tho the point.
yang di tanya sedikit terkejut lalu tak lama ia mengangguk,"ruang kepsek"setelahnya naya berjalan terlebih dahulu diikuti ia di belakangnya.
langkah keduanya berhenti tepat di depan sebuah ruangan.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsallam, silahkan masuk"
cklekk
naya membuka pintu ruangan perlahan lalu melangkah kan kakinya"naya ada apa?"tanya pak aji selaku kepala sekolah.
"tidak ada apa-apa pak,saya hanya ingin mengantar anak baru"
"anak baru?oh ya silahkan masuk"
tak lama masuklah seorang gadis yang tadi bersama dengan naya.
"naya"panggil pak aji,"tolong kamu ajak berkeliling ia ke sekolah sesudahnya kamu ajak dia masuk kelas bersama"
naya mengangguk.
"dan kamu"ucap pak aji kepada gadis di sebelah naya"ikuti naya dia akan mengenalkan lingkungan sekolah ini"
"baik pak, terima kasih"
🍀
"dan ini ruang aula yang sering dipakai jika ada acara acara penting"ucap naya.
gadis itu mengangguk"makasih,mmm btw kenalin Yolanda Alisia"gadis yang tadi bersama naya itu mengulurkan tangannya.
dengan senang hati naya menyambut uluran tangannya"Griseyla Anaya Allenia"
🍀
selesai mengelilingi sekolah kedua gadis ini berjalan menuju ruang kelas yaitu kelas XI Ips1.
sesampainya di kelas.
"kemana aja lo gue cariin juga,eh btw ini siapa?"tanya Naira
"hai kenalin Yolanda Alisia panggil aja Yolanda"gadis yang bernama yolanda memperkenalkan dirinya kepada Naira.
"hai kenalin gue Naira yushina,sahabat naya"balas naira
"yol lo duduk di kursi depan kita aja"usul Naira
Yolanda menoleh kearah kursi yang ditunjuk Naira"emang gak ada yang nempatin?"
"ada orangnya belum datang, kebetulan dia duduk sendiri"
"oh oke"
🍀
bel tanda dimulainya pelajaran telah berdering.
semua murid memasuki ruang kelas masing-masing.
tiba-tiba datanglah seorang gadis yang berlari menghampiri naya,Naira dan Yolanda dengan nafas yang tersengal-sengal.
hosh hosh hosh
"abis ngapain lo"tanya Naira
KAMU SEDANG MEMBACA
|falling In Love With You|✔️
RomanceNaya ketua osis cantik dengan sifat yang baik,ramah,murah senyum,dan tegas ia juga irit bicara kepada orang-orang selain keluarga dan sahabatnya. meskipun begitu Naya menjadi sosok gadis yang diidolakan oleh kaum adam. Sikapnya tiba-tiba saja beruba...