[Bagian baru]
'Jantung ini berdetak sangat cepat,saat engkau berada didekatku'Naira
______________________________________________Bel pulang sekolah berbunyi nyaring,semua murid langsung berhamburan keluar kelas.
"Yuk...jadi kan" Tanya naira kepada dua sahabatnya,naya dan okta mengangguk.
Ketiga gadis cantik ini pun melangkahkan kakinya menuju arah parkiran.
Naya menancap gas mobil nya dengan kecepatan sedang.
Selang beberapa menit kemudian mereka pun sudah sampai di area sebuah mall pusat perbelanjaan.
🍀
"Pesen apa?" Tanya naya,sambil membolak balikan buku menu okta berkata"jus strawberry satu nasi goreng special nya satu"
"Jus mangga sama ramen"-naira
" Lo pesen apaan nay?"okta mengalihkan pandangan nya dari buku menu menatap wajah naya"jus alpukat sama steak ayam"ucapnya.
Pelayan itu mencatat dan mengulangi apa saja yang dipesan mereka lalu beranjak pergi.
Tak lama ia kembali dengan membawa sebuah nampan,diletakan semua isinya diatas meja dengan hati-hati.
"Silahkan menikmati" Ucap si pelayan ramah
"Trima kasih"
🍀
Selesai makan naya dan kedua sahabat nya menuju gramedia untuk membeli buku.
"Ini dia novel yang gue cari" Celetuk okta,naya dan naira kompak menoleh"novel apaan?"tanya naira.
"Ini novel tentang kisah cinta bad boy sama seorang ketua kelas"jawab okta sembari mengambil novel yang dicari.
Naya dan naira hanya mengangguk" Demen banget si lo sama novel kaya gitu".
"Critanya seru loh nay,ada sad nya ada happy nya juga gue jadi ngebayangin kalo itu hidup gue sama doi" Okta menjawab pertanyaan naya sembari tersenyum menghayal.
"Alah kebanyakan halu lo,udah buruan" Naira langsung menarik kedua temannya menuju kasir.
"Kemana lagi nih?"
"Timezone?"
"Males ah buang buang duit"
"Yaudah kuy belanja"
"Belanja apaan?"
"Baju couple?"
"Bertiga?"
"Gak tapi berlima"
Naira berfikir sebentar"berlima siapa aja?"tanya nya bingung.
Okta mendecak sebal,mengapa naira lemot sekali"bertiga lah lagian pake nanya"
"Udah udah ayuk" Lerai naya,ketiga nya pun berjalan memasuki sebuah toko baju.
Mereka melihat lihat kesana kemari untuk mencari baju yang mereka suka.
Setelah selesai mereka menuju kasir dan membayar nya,lalu bergegas untuk pulang.
Dikarenakan hari sudah larut sore,"anterin siapa dulu?"tanya naya saat mereka sudah sampai di dalam mobil"Gue dulu nay" Ucap okta,naya mengangguk dan mulai melajukan mobilnya membelah jalanan kota di sore hari.
🍀
Naya melangkahkan kakinya memasuki rumah nya yang besar dan luas,ia mulai menapaki satu persatu anak tangga hingga sampai di lantai 2.
Cklek.
KAMU SEDANG MEMBACA
|falling In Love With You|✔️
RomanceNaya ketua osis cantik dengan sifat yang baik,ramah,murah senyum,dan tegas ia juga irit bicara kepada orang-orang selain keluarga dan sahabatnya. meskipun begitu Naya menjadi sosok gadis yang diidolakan oleh kaum adam. Sikapnya tiba-tiba saja beruba...