[Bagian baru]
'Lo cantik kalo lagi marah'nathan
______________________________________16:20.
Setelah pulang sekolah naya tidak langsung pulang menuju rumahnya.
Ia mengikuti keinginan dua sahabatnya untuk menuju ke sebuah pusat perbelanjaan.
Dan disini lah mereka berada.
Mall pujasera.
"Makan dulu kuy lah" Ajak naira
"Kuy"
Ketiga gadis ini memasuki sebuah restoran cepat saji yang tidak terlalu besar namun sederhana.
"Permisi,ada yang ingin dipesan?" Tanya seorang waiters ramah.
"Mesen apaan nih?" Ucap okta sembari membolak balikan buku menu"samain aaja"ujar naya.
Okta mengangguk"jus alpukat tiga sama nasi goreng special nya tiga"
"Es krim matcha nya yang ukuran mendium satu" Lanjut naya
Waiters itu mengangguk.
10menit kemudian pesanan mereka pun datang,tanpa ba bi bu langsung saja mereka menyantap dengan lahapnya sampai habis.
🍀
Nathan sedang fokus dengan pandangan mata kearah layar ponselnya.
"Ini gak ada niatan buat mesen gitu" Tanya dirga kepada sahabat-sahabatnya.
Alfa menolehkan kepalanya menatap nathan"than,lo gak laper?"tanya nya.
"Gak"
"Lo gak haus?"
"Gak"
"Lo gak bosen"
"Gak"
"Kalo lo mau mesen ya mesen aja gak usah muter muter arah obrolan" Ucap rindra.
Dirga mengangguk bersemangat "mba" Panggil nya kepada seorang waiters"ya,ada yang bisa saya bantu"tanya waiters tersebut.
"Jus mangga empat ya mba"
"Ada lagi?"
"Kentang goreng porsi besar satu"
"Sudah?"
Dirga mengangguk.
Nathan memasukan ponselnya kedalam saku celana.
Sambil menunggu pesanan datang mereka semua berbincang bincang dan sesekali tertawa entah apa yang mereka bicarakan.
"Eh lo semua udah pada tau?" Tanya dirga.
"Tau apaan?"rindra menatap dirga serius.
" Leon"sontak mereka pun menolehkan kepalanya bersamaan menatap dirga.
Nathan menaikan satu alisnya sambil memandang wajah dirga seolah bertanya 'kenapa'.
"Leon abang nya naya"
"Yaelah itu sih gue udah tau dari dulu" Alfa memutar bola matanya malas.
"Emang lo baru tau" Tanya rindra kepada dirga,yang ditanya pun mengangguk"iya baru tau kemarin"
"Kemarin ngapain?"
"Gue ke cafe,terus ngeliat naya sama leon gue pikir mereka pacaran eh ternyata mereka adik kakak" Jelas dirga.
Mereka semua mengangguk mengerti.
🍀
Selesai mengisi perut ketiga gadis ini melangkahkan kakinya keluar restoran dan memasuki gramedia.
KAMU SEDANG MEMBACA
|falling In Love With You|✔️
Storie d'amoreNaya ketua osis cantik dengan sifat yang baik,ramah,murah senyum,dan tegas ia juga irit bicara kepada orang-orang selain keluarga dan sahabatnya. meskipun begitu Naya menjadi sosok gadis yang diidolakan oleh kaum adam. Sikapnya tiba-tiba saja beruba...