ada apa?

494 44 1
                                    

[bagian baru]

______________________________________

-Happy Reading🥰-
jangan lupa voment nya hihi
love u all❤️

"jadi gini naya tiga bulan lagi sekolah kita akan berulang tahun dan kami guru-guru sepakat untuk membuat acara dalam rangka ulang tahun sekolah, berhubung kamu disini sebagai ketua osis saya minta kamu untuk ikut berpartisipasi bersama dengan wakil beserta anggota osis lainnya" ucap pak aji menjelaskan.

"apa kamu bersedia?"pak aji menatap seorang gadis yang duduk tepat di hadapannya,naya berfikir sebentar lalu ia pun mengangguk,"iya pak saya bersedia,nanti saya akan memberi tahu kepada anggota osis yang lain"

pak aji tersenyum,"baiklah trima kasih"

"kalau begitu saya permisi dulu pak"

"silahkan"

setelahnya naya pun berjalan keluar ruangan kembali memasuki kelas.

tok tok tok

"Assalamualaikum bu"salam naya, sesampainya ia di dalam kelas ternyata jam pelajaran sudah berlangsung.

"waalaikumsallam,dari mana saja kamu naya?"tanya bu ika guru fisika

"ruang kepsek bu"

"oh yasudah kalau begitu kamu boleh duduk di kursimu"

naya mengangguk dan berjalan menuju kursinya.

🍀

bel pulang berbunyi seantero sekolahan,kini saat yang di nanti semua murid pun tiba.

sebelum pulang naya menyempatkan diri untuk berjalan menuju kelas XI Ipa1 tepat nya kelas nathan dkk.

tetapi ia kesana bukan untuk menemui mereka, melainkan menemui genta sang wakil osis.

"nay lo mau kemana?"tanya naira

"XI Ipa1"

"Ngapain nay?"tanya okta

"kalian duluan aja gue ada urusan sebentar sama genta"

"urusan osis nay?gue ikut ya"pinta naira dan naya pun mengangguk.

"yauda kalo gitu gue sama yola duluan ya"

"bye"

🍀

lima menit berlalu.

kini naya dan naira sedang duduk di kursi yang ada di depan kelas XI Ipa1 sembari menunggu seseorang.

setelah sekian menunggu orang yang ditunggu pun muncul,langsung saja naya bangkit begitupun dengan naira.

"genta"panggil naya,genta pun menoleh,"eh naya kenapa?"

"ada waktu gak sebentar?ada yang pengen gue omongin tapi gak disini"

genta berfikir sebentar,"ada...yuk mau ngomong dimana?"

"cafe rinjani"

"okee"

🍀

|falling In Love With You|✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang