Party Rindra

402 16 1
                                    

Naya baru saja sampai di sebuah ballroom hotel yang akan menjadi lokasi party Rindra. baru saja ia akan keluar, seseorang sudah lebih dulu mengetuk kaca jendela.

"Dirga?"ucap Naya saat mengetahui siapa yang mengetuk kaca jendela mobil barusan.

Dirga tersenyum,"lo mau ke dalem kan?yuk bareng gue".

Naya mengangguk dan segera keluar mobil,mereka berjalan bersama.

dilain tempat kini Nathan dkk sudah berkumpul bersama terkecuali Dirga yang sedari tadi belum sampai.

mereka berbincang-bincang dan tertawa sambil menikmati hidangan yang disediakan.

"gue gak nyangka ternyata lo bisa ultah juga ndra"ujar Alfa terkekeh.

Rindra mendengus kesal,"bisa lah kan gue manusia".

"ulang tahun bukan cuma manusia aja hewan pun bisa ulang tahun"sahut Aril

mereka menatap Aril bersamaan,"lah emang ada hewan ulang tahun?"Rindra bertanya.

Aril mengangguk,"ada... buktinya kemarin tetangga gue ngerayain ultah anjingnya".

"hah?"

🍀

Naya dan Dirga sudah berkeliling untuk mencari dimana Rindra berada,akan tetapi yang dicari tak kunjung ditemukan alhasil sekarang mereka sedang duduk di kursi yang ada di taman.

"Ga,bentar ya gue mau ke toilet"ucap Naya yang diangguki Dirga.

Naya memasuki toilet yang tak jauh dari tempat Dirga menunggunya,ia memasuki salah satu bilik yang ada. selesai menuntaskan kebutuhannya Naya beralih menuju wastafel,ia mencuci tangan dan lekas keluar untuk kembali menuju tempat Dirga.

"yuk Nay,gue udah tau Rindra dimana"ajak Dirga.

•••••

"Hbd broo,wih gak nyangka gue umur lo bertambah haha"ucap Dirga sambil bertos ria ala laki-laki.

"anjir lo haha,btw thanks ga"balas Rindra.

"Happy birthday Ndraa"ucap Naya dengan senyum kecil,"ah bu ketos.. thanks yo".

"sama-sama".

"loh kalian berangkat bareng?"tanya Alfa kepada Naya dan Dirga.

"oh itu gak sengaja ketemu Naya di depan,jadi gue ajak bareng aja"sahut Dirga.

Alfa mengangguk mengerti.

tak lama datanglah Naira,Okta,dan Yola bersamaan. mereka memberi ucapan selamat kepada Rindra lalu ikut bergabung.

"eh ada Naya"ucap Naira yang baru menyadari jika disana ada sahabatnya.

Naya tersenyum canggung,"izin ke toilet sebentar ya". tanpa menunggu jawaban dari mereka Naya berlalu begitu saja.

"perasaan Naya belum lama ke toilet deh"cicit Dirga.

"Naya kenapa ya sama kita?"Naira,Okta dan Yola memandangi kepergian Naya dengan pandangan sendu. mereka merindukan sosok Naya seperti kemarin.

"Naya gak kenapa kenapa, mungkin lagi butuh waktu sendiri buat damai sama keadaan"ucapan Nathan mampu membuat mereka semua menoleh.

"wah baru kali ini gue denger Nathan bicara panjang"Naira memandang Nathan takjub.

" b aja"singkat Nathan.

"mulai lagi cueknya"celetuk Rindra.

🍀

kini Naya tengah berada di taman yang tadi ia datangi bersama Dirga,disana ia duduk di salah satu kursi yang ada.

menikmati pemandangan langit malam sendirian ditemani angin yang berhembus menerpa helaian rambutnya.

Naya tahu ia salah karena sudah menghindari sahabat nya yang tak tahu tentang masalah yang dihadapi,akan tetapi ia belum siap untuk bercerita kepada mereka,Naya tak ingin membebani sahabatnya. oleh karena itu ia menjauh.

"Nay...gue tau lo ada masalah berat,tapi Nay gak seharusnya lo ngejauh dari gue ataupun Okta sama Naira,kita sahabat Nay masa iya kalo lo ada masalah kita gak ngebantu".

Naya tahu siapa yang baru saja bicara.

"kalo lo belum siap buat cerita gue pahami gue ngertiin tapi gak harus menghindar Nay,dengan lo menghindar terus lo ngerasa gak mau ngebebani kita justru kita yang ngerasa ngebebani lo". Yola terdiam begitupun dengan Naya.

mereka larut dalam pikiran masing-masing, setelah cukup lama terdiam Naya membuka suaranya,"gue tau gue salah".

"gue tau cara gue ke kalian salah".

"gue cuma belum siap buat cerita sama kalian,gue butuh waktu untuk itu gue ngejauh dari kalian".

Okta memandang wajah Naya,"gue ngerti Nay,lo udah beberapa hari ngejauh dari kita apa itu masih belum cukup buat lo?kita gak maksa lo buat cerita kita cuma pengen lo gak ngejauh dari kita".

"iya" hanya itu yang Naya ucapkan.

"janji gak bakal ngejauh lagi?"tanya Yola,Naya mengangguk.

Yola memeluk tubuh Naya ia tersenyum kecil,"gue sama yang lain siap buat dengerin cerita lo saat nanti".

🍀

vote nya jangan lupaa gengss,gratis koo gak bayarr seriuss😙

|falling In Love With You|✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang