pulang bareng

459 36 0
                                    

[Bagian baru]

______________________________________

Naya baru saja keluar dari perpustakaan sambil membawa buku, bel masuk sudah berbunyi lima menit yang lalu.

karena langkahnya yang tergesa-gesa membuat dirinya tak sengaja menabrak seseorang cukup kencang.

brak

buku yang dibawa naya jatuh begitu saja dengan cepat ia menunduk dan meraih buku nya yang jatuh,"kalo jalan pake mata"ucapan dari seseorang itu mampu membuat naya mendongak.

"lo bego ya, dimana mana itu yang namanya jalan pake kaki liat pake mata"nathan menatap naya dengan satu alis terangkat.

"lo ngatain gue bego?"

"menurut lo?"

"bego ko teriak bego"

naya menatap nathan dengan tajam,"maksud lo apaan ngatain gue bego?!"

nathan tak menjawab ia langsung saja berlalu meninggalkan naya,hal itu tentu saja membuat naya kesal.

dengan cepat ia berlari menuju kelas karena takut tertinggal pelajaran.

🍀

"kuy kantin"ajak okta kepada dua sahabatnya.

"kuy dah laper nih gue"sahut naira.

"lo kantin kan nay?"tanya okta,naya tak menjawab ia langsung saja berjalan mendahului keduanya.

"ditanya malah nyelonong bae si naya mah"

🍀

sunyi

itu yang nathan rasakan

saat ini dirinya sedang berada di rooftoop tanpa kehadiran sahabat-sahabatnya.

ingatannya kembali tertuju kepada masa lalunya dimana seseorang yang sangat berarti untuknya meninggalkan dirinya begitu saja tanpa alasan yang jelas.

sudah lima tahun nathan kehilangan orang yang sangat ia sayangi dan ia cintai,entah dimana sekarang orang itu berada yang jelas nathan masih belum bisa melupakan nya.

🍀

naya duduk di salah satu kursi kantin dan diikuti kedua sahabatnya.

"lo berdua mau pesen apaan?"tanya naira,"gue bakso sama es teh ra"ucap okta.

naira mengangguk,"lo nay?"

naya hanya menggeleng tanda ia tak ingin memesan apa-apa.

sembari menunggu naira kembali okta bertanya kepada naya,"lo kenapa ada masalah?"tanyanya hati-hati

"enggak"hanya itu terucap dari naya.

merasa naya butuh waktu sendiri untuk menenangkan dirinya okta tak bertanya lebih lanjut.

kriek

suara tarikan kursi terdengar membuat naya maupun okta menoleh dilihat nya yolanda yang baru saja duduk di samping okta.

"dari mana yol?"tanya okta.

"toilet"

tak lama datanglah naira,"eh yola gak mesen?"

|falling In Love With You|✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang