Sekolah #2

1.4K 102 26
                                    

Hai, kembali ama ane si author aneh bin gaje yang demen bikin khayalan nggak nyambung plus garing. Tapi bomat aing mah. Yodah lanjut aja daripada aing banyak ngebacot :v. Warning! Bahasa kasar. Typo everywhere.

Author's POV

Pagi hari di SMA Kader Somplak, dimana muridnya absurd bin aneh, kini sedang sibuk menikmati jam kos.
Iya, jam kos. Siapa yang nggak suka jam kos?

"HELLO EPRIBADEHHH!!" Satu suara sukses membuat satu SMA berguncang. Kiriya, selaku pemilik suara langsung cemberut. Kenapa? Semuanya bodo amat.
"Woy! Nggak jawab salam dosa!"

Krik... Krik... Krik....

Beginilah hidup gue ya Rabb. Batinnya. Dia jalan ke tempat duduknya. Hal selanjutnya apa? Jelas melakukan ritualnya. Molor~

.
.
.
.

Di kediaman Emu

Menyendiri. Di sekitarnya sepi. Tak ada yang mau menemani. Hingga ia harus tersakiti... Azeeek!// plak.

Emu nggak sendiri yang gaes, dia lagi olahraga ditemenin hp nya. Mojok pula. Pikir sendiri dia lagi ngapain:v.
Pagi-pagi dah bokepan Mulu. Ketularan Koro-sensei.

(Koro-sensei: Kenapa aing disalahin mak:( )
(Author: Biar tobat)
//abaikan!

Graphite yang kebetulan ngeliatin Emu langsung pergokin tuh orang.
"HOY!!"

Emu auto kena serangan jantung.
"Apaan woy!! Kagak usah ngagetin kaleee!!!!!" Teriak Emu sampe suaranya aduh, bikin gendang telinga auto pecah.

Graphite aja udah tutup kuping tuh. Kayaknya dia bakal ke dokter telinga deh. "Heh! Lu pagi-pagi udah bokepan Mulu di sekolah. "

"Eh?" Iya, Emu baru sadar. Graphite itu seksi ketertiban kelas. Kalo gini...

" Hehehe, maaf, Graphite sayang. Plis, jangan laporin gue ke Taigaring." Ucap Emu memohon. Dan nggak sadar tuh video di hp masih muter.

"Siapa Taigaring?"

Nah loh, Emu salah sebut. "Sorry, bukan siapa-siapa. Tapi Plis, jangan laporin gue ke pak Kyotaro. Gue bisa dibantai nanti. Hueeeeeee"

Graphite diem. Dia natap Emu menyelidik. Bikin Emu susah nelan ludah sendiri. Emu udah komat kamit baca manga.

Wajahnya langsung ceria. "Puter sekali lagi dong." Ucap Graphite nunjuk hp nya Emu.

–loading–
*GEDUBRAK*

Emu nggak nyangka mereka sekaum. Ia pun ikut senyum. Lupa kalo dia abis nangis.

"Boleh kok hehehe. Tapi gue traktir beli paketan 2G ya." Kata Emu senyum. Dan berakhir dengan Graphite yang lempar Emu lewat jendela.

Di kediaman Hiro dan Parad
(meja Hiro)

"Eh, eh. Lu tau nggak kalo katanya temen dari temennya temen gue itu punya temen, lah ternyata temennya itu yang udah nyolong sempak gue di mesjid!" Kata Parad sambil masang gaya gaya orang alay.

"Heh?! What?! Berarti dia juga yang nyolong sendal gue?!" Pekik Hiro melotot ampe matanya hampir lepas dari tengkoraknya.

"Ahelah, Hir! Sendal buluk begituan kenapa masih dipake dah? Udah gitu mereknya swallow pula."

"Emang kenapa kalo swallow? Asal Lo tau ya, itu sendal pemberian buyut gua waktu gua masih umur setengah bulan. "

"Ya pa kagak ada yang lebih bagus apa? Mana tuh sendal Nemu du lobang selokan pula. Gue mah ogah pake sendal begituan. Dan inget satu hal. Apa kata dunia nanti kalo ngeliat Hiro yang katanya tamvan bak bidadari kecemplung got ini pake sendal kek begituan? Memalukan." Parad geleng-geleng dramatis.

Kamen Rider Ex-SomplakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang