Request dari @cachanhojjo456
Makasih buat request nya^^ maaf kalo nggak sesuai sama ekspetasi masing-masingAwas typo, gaje, dan garing karena emang gitu genre ceritanya:v
.
.
.
"Hoy!"
Sebuah suara tengah mengusik sang pemilik kekuatan dewa yang kini tidur nyenyak dalam posisi telentang di atas meja guru. Bahkan Taiga yang kini sudah menghaluskan permukaan pisau, mulai geregetan dan mengarahkan pisaunya ke arah *peeeeep* Kuroto. Katanya mau nyunat ulang :)//plak.
Namun ketika Kuroto merasakan hawa hawa bahaya, ia langsung membuka mata lalu mendapati Taiga yang tengah melotot sambil mengarahkan pisau ke-
"Woy woy woy! Lu mau apa?!" Refleks Kuroto menghindar dengan alay seolah Taiga ingin memperkosanya// jduagh!
"Goblok! Jam berapa ini?! Semuanya udah pada kumpul di lapangan!" Teriak Taiga lempar pisaunya ke sembarang arah.
"Yaelah lagian masih lama juga mulai upacaranya. Tidur bentar kagak apa-apa kali." Ucap Kuroto sambil setengah mengantuk.
"Nyadar bego! Lu udah telat setengah jam! Harusnya lo-"
"HUAAAA!!! SETENGAH JAM?! KENAPA LU BARU KASIH TAU GUE SEKARANG?!! ADUUH! GUE TELAT NONTON BOKEP HUAAAA! EMUUU!"
Kuroto menangis gegulingan. Sesekali tarik-tarik rok Taiga, eh celana Taiga sampe hampir melorot ke atas. Ke bawah ndeng// dilempar baskomDan orang yang merasa terpanggil pun datang. Emu yang -memakai seragam pramuka- berlari dari luar menuju kantor hingga akhirnya...
BRUAAAGH!
Tubuhnya nabrak pintu kantor sampe lepas dari engsel. Dengan muka tanpa dosa ia bertanya.
"Ngapa?!" Tanyanya panik.
Gerakan Kuroto terhenti ketika tengah menggigiti meja kepala sekolah. Untung orangnya nggak ikut digigitin.
"LO NONTON BOKEP NGGAK TADI?!" Tanya Kuroto ngegas.
"Bokep apaan?"
"Itu!! Bokep dari planet Mars yang tayang dua puluh menit lalu!!! Sumpil ya, gue nyesel udah ketiduran!!"
Bentar bentar. Kepala Emu masih loading. Secara sinyal dari Kuroto masih menunjukkan E+.
(H+) "Ha??"
"Gue tanya lu nonton kagak?!"
(3G) "Emmm... Bokep ya. Hmmm.." Pasang mode berpikir.
"Iye elah! Lu budek pa gimana sih? Kan kita udah rencana nobar di toilet kan?!"
(4G) "OH IYA GUE NGGAK NONTON!!!"
Dan seketika mereka berpelukan lalu menangis gegulingan di lantai. Taiga yang melihatnya cuma bisa tepok jidat. Guru ama murid kelakuannya kok gini amat ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Ex-Somplak
HumorIni cuma cerita retceh garing nan gaje yang terjadi di kehidupan para Kamen Rider. ⚠️Garing ⚠️Non-baku ⚠️Gaje ⚠️OOC ⚠️Bahasa kasar di beberapa chapter ⚠️Ada unsur 18+, harap bijak memilih bacaan. Tema dan isi cerita beda jauh. Jadi mungkin untuk an...