#Tanpa Judul

786 54 15
                                    

Parad POV

Seenggaknya hari ini gue bisa santai duluan sebelum masuk liburan musim panas yang bikin gue syok sampe mati bahagia. Untuk kali ini sekolah ngadain lomba-lomba dan yang nggak jadi peserta kek gue dan wankawan, boleh jadi supporter buat kelasnya. Asal jangan berlebihan. Soalnya gue bisa liat cewek di pojokan lagi pada teriak-teriak dan bahkan suaranya melebihi kerasnya suara toa dan cemprengnya suara Poppy//bletak! (Parad dijitak saat itu juga).

Pihak sekolah nggak keberatan sih. Dari semua lomba, gue lebih milih lomba karaoke Islami :v. Dan parahnya, yang mewakili kelas gue itu Emu dan Poppy yang membawakan lagu 'Denassalam' versi rock and roll. Meskipun terpaksa harus dengerin perpaduan suara cempreng dan fals ditambah kolaborasi ngawur dan tarian mengerikan mereka berdua.

Semua penonton harap waspada dalam menjaga telinga tetap aman!

Dan seperti dugaan gue. Penampilan dari kelas lain disambut meriah dengan tepukan tangan. Bisa gue lihat tuh tangan udah pada bengkak. Sampe segitunya ya? -_-"

Tapi gue juga nggak heran kenapa ketika Emu dan Poppy selesai nyanyi yang ada hanya pemandangan ambruknya orang-orang dan suara jangkrik yang kian mengiringi. Apa boleh buat? Gue mah santai. Karena udah tau ini bakal terjadi, gue udah siap sumpelin spon ke telinga gue. Hebat kan? :v Gue  cuma bengong sendiri di sebelah zombie, di samping Joker, dan di depan beruang kutub yang mulai hibernasi.

"Tae e mana?!" Zombie tiba-tiba teriak sambil tepuk tangan. What?

"Tae e apaan sih?" Sahut gue nggak mudeng plus gemetaran. Iya sumpah, gue takut kalau yang disebelah gue itu orang gila beneran.

"Halah... Taek! Taek!"

"Ehanjer jorok woy!" Bentak gue. Malama nih orang kagak waras aja. Maunya apa sih? Dan kenapa gue harus jelasin bagian ini? Yang gue yakin kalian semua juga nggak bakalan mudeng.

"Pada ngomongin apaan sih? Tai kok buat rebutan -_-" kata si Joker tiba-tiba.

"Siapa yang rebutan nying?!!!"
Iya, gue gemes. Jujur gue nggak kenal sama tiga orang di sekitar gue itu. Dan akhirnya gue memilih pergi nyusul Hiro yang lagi benerin mik yang kayaknya rusak setelah Poppy dan Emu tampil. Entah sekarang tuh orang berdua pergi kemana. Ngapel kali ya? Udahlah, segitu aja. Gue kehabisan kata-kata. Soalnya kemanapun gue pergi, tiga makhluk astral itu selalu ngintilin gue anjer!!!
Tolong~

Nico POV

Gue benci! Gue benci ama Taiga!! Kenapa setiap gue numpang di rumahnya gue mesti suruh ngerjain soal?! Kenapa setiap gue minta sesuatu ke dia gue mesti suruh belajar?! Ingat, gue itu gamer! Nggak perlu belajar lagi! Gue udah hampir lulus SMA!! Mana sekarang ada game terbaru yang belum gue menangin. Pingin banget gue tendang tuh muka. Namun apa? Gue bakal berakhir lebih sadis lagi dari dia. Dan sekarang nasib gue masih sama.

Matematika, 40 soal tentang lingkaran dan Phytagoras. Dikerjakan dalam waktu sepuluh menit, lengkap dengan jawaban, cara, dan penjelasan. Dalam hati gue udah sumpah serapah ini dia. Sambil ngerjain, gue cuma bisa panik. Taiga malah ngawasin gue sambil bawa tongkat besi. Ehanjer! Sadis bgt dah! Yang bisa gue lakuin cuma bayangin gue gebok dia dan nyeret dia ke rumah hantu biar mampos.

Dua menit kemudian, gue lihat dia jalan keluar. Sebelum itu dia sempet taruh amplop putih di meja yang lagi gue gunain buat corat-coret. Hmmm mencurigakan. Dia bahkan nggak bilang itu amplop apaan, isinya apa, dan buat siapa, boleh dibuka pa nggak.

Dan Lo tau kan gue itu orangnya gimana. Iseng gue ambil tuh amplop dan buka. Saat gue baca kok....

Catatan untuk Nico:
Peraturan dari Taiga

-Jangan terlalu sering sholat Jumat, cukup seminggu sekali setiap hari Jumat
-Jangan makan berlebihan, cukup satu sendok satu sendok saja
-Peraturan pertama, Taiga nggak pernah salah. Kalau Taiga salah, liat peraturan yang pertama.

Dan buat Nico
Karena lo punya niatan pingin gebok gue, kerjain soal skripsi dan soal biologi hal 2.078 dari nomer 1 sampe 50.

Kalo Lo mau gue beliin konsol terbaru, kumpulin tugas itu hari ini juga!

Gue cuma bisa melongo. Kemudian mulai robek tuh kertas. Dan berantakin seisi rumah Taiga. Persetan ama nilai gue. Gue nyesel dah buka tuh amplop. Taiganjing!!!!!

Graphite POV

Di kelas gue ada pembagian nilai Bahasa Inggris. Gue udah dag dig dug
deg dog waktu pak kepsek panggil satu persatu  murid. Mana gurunya Pak Kyotaro Hinata pula. Ternyata kepsek juga boleh ngajar ya. Kok gue nggak tau?

Disaat gue lagi panik, orang disebelah gue justru nyengir-nyengir goblok. Entah dia seneng atau nyepelein nilai itu. Kalian taulah, orang yang sukanya bohong itu siapa.

"Eh lu kenapa dah? Sakit?" Kata gue ke dia yang masih setia nyengir.

"Kagak. Gue cuma nungguin. Gue yakin nilai gue nggak bakal remidi lagi!" Ucapnya dengan mata berbinar-binar.

Lagi? Jadi sebelumnya dia juga remidi. Ish ish ish....  Sama kayak gue dong! ^^

Dan namanya pun terpanggil.

"Emmm, Kiriya Kujo?" Ucap pak kepsek sambil ngerutin dahi

"Iya saya pak!" Balas Kiriya angkat tangan dengan muka ceria kek bocil baru dibeliin mainan.

"Tadi malem kamu belajar nggak?"

"Belajar kok pak!"

"Terus kenapa nilai kamu anjlok?"

Seketika senyum Kiriya luntur. Gue pingin ketawa, tapi sebagai ketua kelas yang baik *coret* gue cuma diem meskipun dalam hati udah ngakak.

"Hah?! Masa sih pak?! Jawaban saya betul semua loh pak! Kan katanya suruh tulis baik dan benar. Yaudah saya tulis jujur dan benar semua. Nggak salah kan pak?"

Angin sepoi berhembus melewati kelas yang hening. Kok kayaknya? Satu detik kemudian semua murid di kelas langsung tepok jidat hampir bersamaan.

Pak Kyotaro cuma sabar. "Nggak ada yang salah kok. Lain kali tulis kop soalnya juga ya."

Hmmm pantes dah. Kasihan banget Kiriya. Mana gue lihat soal:

Jelaskan tentang sejarah bagaimana perang dunia kedua!
Jawab: Aku nggak tau. Karena yang kutau cuma sejarah bagaimana aku mencintai kamu.

Hmmm -_-"
.

Author POV
Sayangnya sampai sini dulu semuanya. Kita baru membahas tentang pengalaman gaje dari Parad, Nico, dan Graphite. Belum dari Taiga, Kuroto, Poppy, Hiro, apalagi Emu. Untuk yang belum bakal dibahas di chap selanjutnya yang pastinya bikin kalian pasang muka =( -_-").

>>>>>>>>>>>>>
Hai hai para pembaca setia
Selamat pagi/siang/sore/malam
Disini saya muncul untuk sekedar mengucapkan terima kasih untuk kalian yang udah vote dan komen untuk memberi dukungan. Padahal menurutku ceritanya gaje beut 😂
Maaf kalau belum bisa bikin kalian terhibur ya🙏🙏🙏

Tapi yaudah lah. Toh, ini cuma isi otakku yang mau kubagi-bagi hehe :v. Btw, untuk chap selanjutnya mungkin bakal agak lama up nya. Jadi ditunggu aja ya wankawan.
Kalo gitu lanjut aja dah. Kalo bahas itu nanti nggak selesai-selesai. Please vote and comment ya ^^
Next~

26 Januari 2020

Kamen Rider Ex-SomplakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang