Author's POV
(Disini mewakili cerita Emu)"Bangun pagi~ gosok gigi~ cuci muka~ tak mandi." Nyanyi Emu sambil cuci tangan dan muka di wastafel sembari ngaca di cermin. "Wah, makin hari gue makin kiyut aja deh." Katanya ceria dan bikin pose wajah yang imut. Walau sebenarnya di mata Author itu semua bikin pingin muntah.
"Emu!!! Cepetan woy! Gue juga mau ke kamar mandi!!!" Seseorang gedor-gedor pintu kamar mandi yang tak lain si pemilik suara adalah sang pemilik kekuatan dewa. You know lah
"Iya bentar ih! Gue aja baru masuk!" Emu teriak dari dalem kamar mandi sambil pakai clay masker warna putih.
Jadi gini, dalam nih cerita mereka itu tinggal satu kamar di kosan punya Gamedeus yang kena vaksin jadi baik hati. Iya, baik banget. Dia bahkan mau bantuin maling bobol brankas Bank. Harus dimanfaatin nih ngehehe
Author: Eh maling sadar oy!
Readers: Bener tuh! Itu dosa! Jangan manfaatin si Genwedus itu!
Author: He em! Harusnya lu ngajak gue! Gue kan juga mau njink!
*Acara gebuk-gebukan massal menimpa Author*// lupain :')Bektustori~
"Lama apaan?! Lu udah satu jam di sana oy!! Gantian Napa ih!! Gue kudu kencan Ama cewek siang ini!" Kuroto tetep ngomel di luar sana.
"Iya, tunggu bentar! Lagian kencannya diundur napa sih? Kayak besok nggak ada hari aja. Tapi, ya kali ada cewek yang mau ama lu. Gue nggak yakin. Lu kan keturunan si Maumere. Ganteng aja kagak. Yang ada GGS (Gendeng Gila Sinting)" Ucap Emu santai. Nyadar diri Emu! Dia nggak tau Kuroto udah habis kehabisan kesabaran. Bukan karena omongan Emu. Tapi karena ia dikejar waktu. Saking nggak sabarnya, Kuroto mulai ambil clurit yang entah dapat dari mana. Ia angkat tinggi-tinggi ke arah pintu bersiap mendobrak.
Namun gerakannya batal. Ia melongo ketika pintu dibuka dari dalam. Dan menampilkan seorang hanya berbalut handuk dari pinggang sampai atas lutut dengan muka putih yang tersenyum.
"Hai, nunggu lama ya." Ucapnya menatap Kuroto yang angkat clurit tertahan. Dan~
PRANGG!!
"SETAAAAAAAAAN!!!!!!!!!!!" Kuroto berlari sambil jatuhin celuritnya. Ngibrit entah kemana sampe dia nabrak tembok segala. Mana tuh tembok ada cap mukanya Kuroto pula.
Sementara Emu...
"HAH?! SETAN MANA SETAN?! EMAKKK!!!!!" Emu ikutan panik sambil celingukan dan lari muter-muter seisi kamar. Dan parahnya, tuh handuk ampir lepas gegara larinya kenceng banget. Pikirannya sibuk ama kata 'setan'.Keknya dia nggak nyadar kalo dia itu setannya. Ya ampun Emu.
*Tepok jidat berjamaah*Poppy POV
Ini curhatan gue ketika ngadain pesta kenaikan gaji sebagai suster/perawat di CR. Namun kejadian itu terganggu karena....
"..... AKU MUNDUR ALON-ALON MERGO SADAR AKU SOPO~MUNG DIGEBUKI PAS ATIMU PERIH~"
Pisau mana pisau?
Sumpah nih ye. Suara astral itu udah retakin sebagian jendela di rumah gue! Mana kagak bisa berhenti pula. Gue nyadar kalau gue juga gitu, tapi seenggaknya gue tau kapan gue harus ngerem suara gue. Parahnya untuk saat ini korban sakit telinga bertambah banyak.
Mulai dari Hiro yang lari minum anggur eh langsung nyembur begitu denger suara itu. Parad yang sibuk main game sambil tiduran di sofa langsung ngamuk karena konsolnya jatuh menimpa mukanya sendiri. Dilanjut dengan Graphite yang lagi jalan bawa semangkuk bakso –yang kuahnya masih mengepulkan asap– dan langsung kepleset gara-gara guncangan audio hingga menyebabkan baksonya tumpah di atas kepalanya.
"OH NOO!!! BAKSO GUE!!! PANAS PANAS PANAS!!!!!!!!" Teriaknya pake capslock dan lari nggak tentu arah ke sekeliling rumah. Awalnya Hiro mau hentiin eh, dia malah ditendang sampe nancep ke tembok. Saking cepetnya lari sampe nggak ada yang bisa ngejar. Dengan itu gue menyimpulkan: Mandi kuah bakso sebelum lomba lari maraton. Ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Ex-Somplak
HumorIni cuma cerita retceh garing nan gaje yang terjadi di kehidupan para Kamen Rider. ⚠️Garing ⚠️Non-baku ⚠️Gaje ⚠️OOC ⚠️Bahasa kasar di beberapa chapter ⚠️Ada unsur 18+, harap bijak memilih bacaan. Tema dan isi cerita beda jauh. Jadi mungkin untuk an...