Bingung mo nulis apaan. Long story kehabisan kata-kata, grup chat juga nggak nemu ide. Jadi kubuat short strory aja.
>>>>>>>>>>>Kegajean di pagi hari :v
"Pak!!! Gue mau main!" Ucap Kuroto siap-siap pake sandal swalow di depan rumah. Masamune yang sibuk cukuran pake pisau cuma ngeiya-iyain. Ketika Kuroto hendak melangkah tiba-tiba...
"Kuroto!!! Kesini lu!!!" Teriak Sakurako Dan, maminya Kuroto yang berkacak pinggang di belakang Kuroto.(nggak tau sih sebenernya Sakurako itu siapanya Kuroto. Jadi anggep aja maknya biar nggak pusing :v) Si anak menoleh ke belakang perlahan.
"Ehanjer!!! Kunti nyasar!!!!!" Jerit Kuroto ketika melihat sosok wanita yang mukanya super duper putih.
Dan seketika sebuah tas selempang menabok kasar wajah tamvannya yang imut *coret*.Please, Kuroto. Kejadian ama si Emu jangan diulangi.
"Siapa yang lu panggil Kunti hah?!"
Biasa, emak-emak paling sewot di pagi hari//ditabok."Ampun mak!" Kata Kuroto
"Mak mek mak mek! Lu liatin noh kamar Lo berantakan kek kandang macan! Bukannya dibersihin malah ngeluyur pergi gitu aja! Mikir dong! Lo tuh udah besar! Mana jadi guru pula! Bener-bener bayi kawak dah!" Omel mami Kuroto.
Jleb
Kuroto dengan alaynya berjalan sedikit mundur sambil memegangi dadanya dramatis. "Mami jahat ih. Ada yang pecah disini nih. Nggak denger?" Ucapnya pake emot anak anjing minta digebukin.
"Bodo amat! Sekarang lu balik ke kamar terus beresin semua barang disana! Udah kek kapal pecah tau nggak?! Pusing gue ngeliatnya!" Kata Sakurako lagi.
"Kalo gitu nggak usah diliatin Napa? Ribet amat sih! Amat aja nggak ribet." Ucap Kuroto polos bikin emaknya tepok jidat sambil membaca istighfar berulang kali dalam hati.
Ya Allah, anak gue kok gini amat ya?
Setelahnya Sakurako hanya menghela nafas lalu mengangkat sapu dan menggebuk Kuroto hingga terlempar masuk melalui jendela kamar. Dan giliran Kuroto yang membatin.
Ya Allah, emak gue kok gini amat ya?
Kuroto hanya bisa menangis darah sembari membersihkan kamarnya yang udah kek rumah roboh. Mana kasur berantakan, lemari ambruk, kaca retak, dinding penuh tulisan 'i love you, Supatmi', dan sempak Aikatsu nya yang berserakan di atap. Eh? Di lantai maksudnya.
Dan dengan berat hati ia menunda acara nobar bokep bareng Emu di warnet. Kesempatan yang disia-siakan. Ya sabar ya, Kuroto.
Skip aja. Author males nulis :v// digebok.
Kita berpindah ke genre sekolahan :v
Keesokan paginya di sekolah....
"Ohayou, minna-san. Hari ini adalah hari diadakan kebersihan kelas, karena akan dilaksanakan rapat guru-guru sepulang sekolah. Dan rapat tersebut akan berlangsung di kelas ini. Jadi sekarang saya minta kalian berpartisipasi dalam membantu persiapan rapat yang nantinya akan berlangsung setelah pulang sekolah." Ucap Pak Kyotaro yang menyampaikan perihal persiapan rapat. Dan dibalas dengan anggukan dari seluruh murid dengan ceria meskipun....
Yah, bersih-bersih lagi -Nico
Nggak seru ih -Emu
Jam kos yang terbuang sia-sia -Kiriya
Kenapa harus kelas kita yang jadi tempat rapat? -Graphite
Percuma bersihin kelas. Orang nantinya juga nggak bakal dapet apa-apa -Poppy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Ex-Somplak
HumorIni cuma cerita retceh garing nan gaje yang terjadi di kehidupan para Kamen Rider. ⚠️Garing ⚠️Non-baku ⚠️Gaje ⚠️OOC ⚠️Bahasa kasar di beberapa chapter ⚠️Ada unsur 18+, harap bijak memilih bacaan. Tema dan isi cerita beda jauh. Jadi mungkin untuk an...