Unknown
Ren,berhenti nyari tau tentang gw,
Gw ini bukan yunaRenjun
Knp?Unknown
Gw mau jadian sm lo tp tanpa lo tau gw sebenernya siapaRenjun
Dan l pikir bkl bsa?Unknown
Lah iya jing,dangkal banget otak gw
Unknown
Mana mungkin bisa ya:(
Unknown
Gimn cara biar bisa jadian sm lo? Bagi tutorialnya dongRenjun
Sepengen itu l jdian sm gw?Unknown
Pengen pake banget!
Unknown
PENGEN BGT GILAAARenjun
L kmrn nanya cklt ap yg enak kn?
Renjun
Gw ska cornetto oreo,mnding bliin ituUnknown
AMBIL SEMUA HARTAKU SYG
Unknown
Tapi gimana cara ngasihnya?:(Renjun
Bsk pgi trh di loker gw
Renjun
L yg trh.Setelah membaca pesan dari renjun. Ningning memegang dadanya yang berdebar saat ini. Gadis itu menghadap ke langit-langit dan tersenyum lebar karena mendapat kesempatan menjadi kekasih dari seorang huang renjun.
Cepat-cepat ningning beranjak dari duduknya dan mengambil hoodie kesayangannya. Ia melangkahkan kakinya ke kamar sebelah yang mana adalah kamar gege nya, yangyang.
Dorr! Dorr!
Ningning mengetuk pintu keras sehingga menimbulkan suara yang sangat keras dan mengganggu. Untuk saja kedua orang tuanya sedang tidak ada di rumah, jadinya tidak akan ada yang memarahinya karena bertindak barbar di malam hari.
"GEEEE!!" panggilnya karena yangyang tak kunjung keluar dari kamarnya. Entah apa yang di lakukan laki-laki itu sekarang.
Hingga akhirnya dengan wajah malasnya laki-laki itu keluarKiett
Yangyang mengacak rambutnya yang berantakan,dan melihat adiknya itu bingung, "napa?..hoamm lagi ngantuk ntaran aja" baru saja laki-laki itu keluar ia sudah berancang-ancang menutup pintunya.
Namun langsung di tahan oleh kaki ningning yang mengganjal pintu kamar sang kakak. "jahat banget dah sama adek sendiri dih,ayo ge anter ningning ke minimarket pengkolan aja!!" pinta ningning lalu mendorong tubuh yangyang masuk agar bersiap-siap.
Yangyang hanya bisa pasrah dengan kelakuan ningning,karena kalau tidak gadis itu akan lapor macam-macam ke mamah mereka.
Yangyang memutuskan menunggu di parkiran minimarket saja. Dari pada harus masuk, dari luar saja sudah terlihat minimarket itu sangat padat.
Sebenarnya yangyang sedikit risih karena setiap ada orang yang datang pasti ia akan dilihati takjub atau apa lah itu.Ah yangyang tambah percaya dirinya terlihat tampan.
Menunggu ningning yang lama,yangyang memutuskan menidurkan dirinya di motor, namun baru saja ia akan menutup mata..
"GEE!"
Yangyang membuka salah satu matanya dan melihat ningning malas, "apa lagi kunyukkk" ucapnya lalu mendudukkan diri dengan benar
"minta uang lagi lima ribu,kurang! Cepet-cepet itu ngantri ayo cepet! Cepet dongg!" ujar ningning sambil mendorong-dorong lengan yangyang keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
video game [1]
Historia CortaGini kalo extrovert jatuh cinta.. ning yizhuo sr20g ft huang renjun nct