Bagian ini bonus.
Cuma pengen kasih gambaran gitu hehe. Sekaligus kenalan sama tokoh utama di sini.
Enjoy..
Tatyana Leoni Yunita (27)
Owner of Grand TY Hotel and Boutique.
Hotel dengan 5 cabang di Indonesia. Konsep hotel bertemakan fashion dan luxury living.
Jeffrey Satria Daniswara (26)
Pewaris utama PT. Neo Tech
Saat ini menjabat sebagai Direktur Pengembangan.
Neo Tech - Bergerak di bidang teknologi dan produknya berupa mobil, tv, gadget, dan smart house. Lebih tepatnya sebagai penyedia hardware (perangkat keras).
Jasmine Fransiska Natasha (23)
Sekretaris dari CEO DreamZen Co.
Sudah 2 tahun bekerja di kantor pusat. 1 tahun sebagai trainee sekretaris, sambil menyelesaikan kuliah, dan 1 tahun sebagai sekretaris CEO.
Jeno Arvian Wiraatmadja (23)
CEO of DreamZen Co.
Posisi sebelumnya sebagai staff research and development di kantor cabang Kebagusan, sekaligus menyelesaikan kuliah.
DreamZen Co. - Perusahaan aplikasi terkemuka di Indonesia. Memproduksi game, software gadget, integrasi smart house dan smart living.
Gita Chanisa Maharani (23)
Youtuber dengan 1,2 juta subscriber.
Fokus channel pada awalnya adalah cover lagu, tapi kemudian lebih banyak upload video Mukbang karena lebih banyak peminat.
Mark Joseph Lee (24)
Composer dan Produser lagu. Punya studio rekaman sendiri di Jakarta Selatan yang dinamai MarkLee studio.
Viral di media sosial setelah ikut menggarap album AgnezMo.
Sumber foto dari pinterest, aku edit dikit exposure dan contrastnya🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
3 srikandi
Fanfiction[end] kisah 3 wanita dan aksi mereka menentang ketimpangan gender. jaeyong gs nomin gs markhyuck gs