Chanisa membubuhkan highlighter lebih tebal ke tulang pipinya. Tapi berasa malah ngasih foundation saking tebelnya. Dia beranjak meraih micellar water di atas meja rias dan menuangkannya di kapas.
Ia membersihkan makeup setengah jadi tadi, seluruhnya. Sampai terpampang di cermin wajah aslinya yang sebenernya gaada masalah.
"Hei, Chanisa! Kemana lo yang kemaren bangga sama diri lo?"
Chanisa menunjuk dirinya sendiri di cermin seolah lagi bicara sama orang.
Chanisa mengulangi makeup dari awal. Mulai dari moisturizer dan bb cream dengan shade bronze skin.
Gak lupa dia membubuhkan bedak tabur. Kali ini dia memilih lipstik warna coral dan bronzer tipis di tulang pipi.
Sekarang dia terlihat lebih segar, bukan kelihatan sedang ingin dipuji makeupnya.
Chanisa membenarkan outfitnya malam ini. Cukup dress simple berwarna coklat gelap dan rompi simple untuk menutupi punggung dan daerah dadanya.
Kemana dia malam ini?
Kencan?
Iya.
Dengan dirinya sendiri.
Setelah memutuskan untuk merefleksi diri dari cemoohan netizen, Chanisa bangkit dan memilih untuk keluar dan menghadapi sendiri hater yang selama ini beraninya hanya mengetik melalui kedua jempol tanpa pernah berani bertegur sapa dengan sosok asli Chanisa.
Mark?
Hmm, rasanya itu urusan belakangan.
Ia meraih kunci mobil xpander dari atas meja dan menuju basement apartemen.
Tring!
Jonas
Dek
Ada Mark nyariin lo ke rumah
Katanya lo gamau bukain apart ya?Chanisa
Kenapa emang?Jonas
Mau ngasih honor kali?Chanisa
Terima aja Mas kalo ada
Kalo dia cuma nyari gue doang, bilang aja suruh ke resto itali deket kantor Jasmine ntar jam 9Jonas
Oke siapChanisa masuk ke mobilnya dan melajukan mesin. Sekarang masih jam 7.30 malam. Dia punya banyak waktu karena akhir-akhir ini dia memilih hiatus.
Jalanan Jakarta malam ini ga begitu macet. Cuaca juga terpantau cerah.
Setibanya dia di resto, karena udah book sebelumnya, dia langsung duduk.
Pelayan dateng nganterin pesananannya dan Chanisa sengaja mengupload ke instagram. Dia udah ga begitu ngurus kalo sehabis ini masih ada yang komen buruk.
Tapi, nggak disangka, setelah sekian lamanya ga buka platform medsos twitter, dia menemukan tagar #stanmelodylicious ada di trending nomor 3.
Ada sebuah postingan perbandingan yang kelihatannya di screenshot dari video mukbang dia dan foto instastorynya barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 srikandi
Fanfiction[end] kisah 3 wanita dan aksi mereka menentang ketimpangan gender. jaeyong gs nomin gs markhyuck gs