Anime Kimetsu No Yaiba milik Koyoharu Gotouge, saya hanya meminjam karakter beserta alurnya.
•••
[ Kediaman (Name). ]
°
°°°Still Reader P.O.V°°°
" Wahhh, jadi ini Kediaman Nee-san . . . benar-benar besar." Ucap adik laki-lakiku berdecak kagum, kedua netra dan surai merah maroon itu menelusuri setiap sudut dari kediamanku. " Apakah Nee-san akan tinggal disini sendirian?" Lanjutnya Tanjirou bertanya kepadaku, kedua matanya berhenti menelusuri kediamanku lalu menatap netra merah darahku dengan serius.
Hm, desain kediaman ini tidak terlalu buruk, aku menyukainya, terkesan mewah tetapi simpel. Kediaman ini mirip dengan kediaman yang Kibutsuji berikan kepadaku– yang membuat kediaman ini mirip adalah pohon Wisteria yang mengelilinginya, bukit yang penuh dengan bunga– dan kediaman ini berada di tempat yang sangatlah tenang dan damai. Benar-benar kediaman yang aku idamkan!
' Kagaya benar-benar manusia terbaik yang pernah aku temui di dunia ini setelah Tanjirou. ' batinku senang sambil memakan satu Sakura mochi yang terhidang di meja.
Ketika aku akan mengambil satu Sakura Mochi lagi, mataku tidak sengaja menangkap sebuah pemandangan dimana Tanjirou yang sedang mengunyah Sakura mochi dengan tatapan yang melamun– dan itu membuatku merasa gemas sendiri ketika melihatnya. Aku bisa melihat sebuah bekas air mata yang telah mengering di bagian sudut mata Tanjirou, kedua matanya sedikit memerah dan bengkak karena menangis. Akhirnya, aku menemukan kedua adikku lagi. Arigatou, Kami-sama.
Setelah kami berdua berpelukan sambil menangis di lorong Kediaman Kupu-kupu, aku memutuskan untuk mengundang Tanjirou menuju ke kediaman baruku– dan ia menerimanya! Yatta!!!. Aku sengaja tidak mengajak Inosuke dan Zenitsu, karena mereka berdua masih belum mengenalku. Karena aneh, jika orang yang tidak kau kenal– tiba-tiba datang dan mengenalmu, meskipun kau tidak mengenalnya.
Sekarang, aku dan Tanjirou sedang duduk diruang tamu sambil meminum te hijau hangat. Karena baru datang ke kediaman, jadi aku tidak bisa menyiapkan tanjirou sebuah camilan– kecuali untuk dango dan Sakura mochi yang Mitsuri-san berikan. Hm, Kagaya sungguh serius dengan ucapannya, ia benar-benar memberikanku sebuah kediaman yang sangat indah.
" Hm, aku tidak tinggal sendirian . . . Kagaya-sama berkata, jika akan ada beberapa Kinoe yang tinggal bersamaku. Kagaya-sama bermaksud memintaku untuk melatih pernafasan para Kinoe tersebut," Jelasku dengan lembut kepadanya. Menghembus nafas pelan, aku menundukkan kepalaku dan melihat sebuah penyumpal bambu yang aku kalungkan di leherku–,
Kenapa juga aku harus melatih para Kinoe tersebut? Apa Kagaya kira kediaman baruku ini adalah sebuah tempat pengasuh anak-anak? Tetapi, ini adalah perintah dan aku tidak bisa menolaknya. Dan juga, aku pun tidak akan merasa kesepian di kediaman besar nan luas ini– aku juga bermaksud untuk menjadikan mereka sebagai pembantu yang akan membersihkan kediamanku ini.
Kalau tidak salah, akan ada 3 Kinoe yang akan tinggal bersamaku– 2 laki-laki dan 1 perempuan. Wah, benar-benar mengejutkan . . . berdasarkan informasi yang aku terima dari Kagaya. Ketiga orang tersebut memiliki permasalahan dengan pernafasan mereka sendiri(maka dari itu mereka tidak pernah naik pangkat)– dan ya, mereka bertiga memiliki pernafasan dan kuda-kuda yang berbeda dari yang lainnya. Benar-benar menarik!
–Huft, lupakan hal itu sebentar–. Ketika aku melihat bambu yang terkalungkan dileherku ini membuatku teringat kepada Nezuko . . . aku hampir lupa jika Nezuko masih hidup. Jika Nezuko melihatku, apakah ia masih mengenalku? Aku merasa sebuah penyesalan yang besar ketika melihat Nezuko yang sudah berubah menjadi Iblis . . .– jika semuanya sudah berakhir, apakah aku kembali menjadi manusia dan kembali ke dunia asliku? Akh, aku seharusnya tidak terlalu memikirkan itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
" Uppermoon Zero " » [Kimetsu No Yaiba x Reader](Slow Update)
Fanfiction" Uppermoon Zero. " Merupakan sebuah julukan yang (Name) terima dari para Iblis lainnya, termasuk dari para Pemburu Iblis. (Name) menerima julukan tersebut, karena (Name) memiliki Kekkijutsu istimewa yang hampir sama dengan para Uppermoon dan Lowe...