°°°•••°°°•••°°°•••°°°•••°°°•••°°°•••°°°•••
Note:Hm, sepertinya . . . ketika kalian semua membaca Episode ini . . . apakah kalian Terkejut atau Tidak?
•••°°°•••°°°•••°°°•••°°°•••°°°•••°°°•••
Kimetsu No Yaiba bukan milik saya, tetapi milik Koyoharu Gotouge. Saya hanya meminjam karakter beserta alurnya.
============================» [ “ Happy Reading! ” ] «
•
•
•
°°°Still Kamado (Name) P.O.V°°°
' H-Hakuri? Bukankah dia adalah . . .' Batinku panik sambil mengalihkan pandanganku dari orang yang dipanggil Hakuri yang sedang tersenyum kepadaku, ' Dari awal mereka bertiga datang, aku dapat merasakan keberadaan Iblis dikediaman ini . . . apa jangan-jangan ia adalah Iblisnya?'
°°°End Of Kamado (Name) P.O.V°°°
.
.
.•••
°°°Author P.O.V°°°°
" Jadi, singkat saja– Hakuri adalah seorang Iblis yang bersemayam ditubuh Rihaku dan kau bersemayam didalam tubuhnya untuk membimbingku. Eh, tetapi apa yang kau maksud dengan ' Membimbingku ', Hakuri?" Tanya (Name) kepada Hakuri, " Dan juga, pantas saja aku merasakan sebuah keberadaan Iblis disini . . . aku kira itu hanyalah keberadaan Iblis dihutan, ternyata itu adalah kau." Cibir (Name) kepada Hakuri.
Hakuri hanya tertawa kaku, ia menundukkan kepalanya sambil memainkan benang di antara jari-jemarinya, " Ah, um . . . itu, kau tahu jika kau adalah bukanlah berasal dari sini," Kedua mata (Name) melebar, tubuh mungilnya mendadak membeku dengan wajah yang dipenuhi oleh amarah namun dengan cepat ia melunakkan ekspresinya beserta tubuhnya dan memasang wajah datar.
Seseorang telah mengetahui rahasianya, meskipun begitu (Name) harus tenang untuk mengendalikan emosinya– entah apa yang membuatnya hampir marah, namun tenang bukan berarti ia membiarkan Hakuri atau orang selain Tanjirou mengetahui rahasianya.
Sebuah seringai tipis tercetak dibibir Hakuri, saking tipisnya hanya (Name)-lah yang menyadari seringaian itu, " Yah, sebenarnya bukan hanya kau saja yang mengalami hal itu . . ." Lanjut Hakuri sambil melirik Hyouna dari sudut pelupuk matanya.
Sedangkan yang Hyouna yang melihat lirikan dari Hakuri hanya mendengus, ia kembali menatap piring yang seharusnya terdapat banyak tumpukan Sakura Mochi dipangkuannya– yang sekarang menjadi kosong– dengan tatapan nanar, ' Sensei kembali . . . membuatku harus menyerahkan semua Mochi yang aku miliki kepada Hakuri, dasar Iblis sialan.' Umpat Pemburu Iblis bersurai putih salju itu, tatapannya semakin menajam seakan-akan ia akan memecahkan piring kosong itu dengan tatapannya.
(Name) sadar jika Hakuri sedang melirik Hyouna, dan itu (Name) hampir tersedak salivanya sendiri, " H-Hyouna juga . . . m-mengalami hal yang s-sama sepertiku?" Tanya (Name) sedikit terbata-bata kepada Hakuri yang mengelus lembut surai milik Kazukou yang tidur dengan tangan terlipat diatas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Uppermoon Zero " » [Kimetsu No Yaiba x Reader](Slow Update)
Fanfiction" Uppermoon Zero. " Merupakan sebuah julukan yang (Name) terima dari para Iblis lainnya, termasuk dari para Pemburu Iblis. (Name) menerima julukan tersebut, karena (Name) memiliki Kekkijutsu istimewa yang hampir sama dengan para Uppermoon dan Lowe...