Duabelas

2.9K 83 5
                                    

Keesokan harinya Papaku pulang. Dia mengatakan maaf karena gak kasih tahu aku sama Mama tentang gulungan ninja yang ada di rumah.

"Papa, sebenernya apa isi gulungan itu, sih? Sampai diincar orang?" Tanyaku penasaran.

"Isinya jutsu terlarang. Jutsu untuk memanggil Yamata no Orochi", jawab Papa.

"Yamata no Orochi? Itu apa?" Aku bingung.

"Ular berkepala delapan yang memiliki kekuatan besar. Bahkan kekuatannya sanggup menghancurkan desa ini", jawab Papa.

Belum sempat pertanyaan lain keluar dari mulutku, Boruto dan yang lain manggil dari luar.

"Sarada!!!" Panggil beberapa temanku. Suaranya aku paham, pasti Inojin, Shikadai, sama Chouchou.

"Iya bentar! Papa, Mama aku pergi dulu!" Pamitku seraya berlari ke luar.

"Hati-hati!" Kata Mama dari dalam. Aku tak menjawab.

Di luar aku liat semua temenku. Aku bingung, kenapa semuanya kesini? Apa aku gak salah? Mereka ngapain jemput aku rame-rame, udah kayak mau tawuran aja!

"Sarada, kita semua kesini mau ngasih tau kamu sesuatu", kata Chouchou.

"Kasih tau apa?" Aku penasaran.

"Anu....", Wasabi tampak gelisah.

"Apa? Ada apa?" Aku makin penasaran.

"Kita kasih tau, tapi kamu jangan sedih, ya", Namida ambil suara.

"Ini tentang Boruto", kata Mitsuki akhirnya.

"Emang Boruto kenapa?" Tanyaku lagi, dengan jantung berdebar.

"Boruto........", Inojin menunduk.

"Kenapa???" Aku makin penasaran sekaligus gelisah.

"BORUTO SUKA SAMA KAMU!!!" kata mereka serempak. Ternyata mereka lagi prank aku! Dasar! Kirain Boruto kenapa-napa.

"Ehh.... aku...?" Aku tertisipu. Pipiku memerah.

"Dia bilang itu ke Mitsuki. Terus kita paksa dia buat ngasih tau apa yang Boruto bilang sama dia", kata Iwabe.

"Itu sih namanya pemaksaan!" Ketusku.

"Ada satu lagi", Mitsuki ambil suara lagi.

"Apa?" Tanyaku.

"Dia gak tau kalo kamu suka sama dia. Jadi, gak usah kasih tau sekarang! Kita masih kecil!" Mitsuki memperingatkan.

"OK!" Kataku setuju.

Biarin lah, gak papa aku gak ngasih tau dia. Sekarang aku udah tau apa sebenarnya perasaan yang selama ini aku rasain sama Boruto. Ternyata itu memang perasaan yang gak bisa membohongi hati. Aku akan kasih tau kalau aku udah dewasa nanti. Dan semoga perasaan Boruto masih sama dan bertambah untukku. Semoga aja, asal gak ada yang ganggu.

Thank you for :
~ Chouchou
~ Wasabi
~ Namida
~ Sumire
~ Mitsuki
~Iwabe
~ Shikadai
~ Inojin
~ Denki
~ Metal Lee
~ DLL....

Aku harap selanjutnya Mitsuki sama Sumire😄. Udahlah aku mau ngomong sama Author suruh buat storyku bagian dua....

Author : "kapan-kapan!"
Aku : "jangan lama-lama!"
Author : "author juga butuh istirahat.... sabar Sarada!!!"
Aku : " iya aku sabar kok",

Ya udah dulu, sekian terimakasih......

BoruSara❤ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang