Maaf telat up, aku abis sakit :( huhu
__________
Rupanya kejadian pada saat malam minggu kemarin, masih membekas dalam ingatan seorang Im Nayeon. Apalagi sebuah kata laknat 'kencan' yang meluncur bebas dari mulut Jae, entah mengapa itu semua berdampak pada mood Nayeon hari ini.
Park Jihyo sendiri sampai dibuat bingung dengan tingkah sahabat sebangku nya itu yang terus termenung sepanjang pelajaran hingga bel pulang berbunyi.
Takutnya Nayeon kesambet kan, atau ketempelan. Jihyo sih punya niatan baik manggil orang pintar. Tapi berhubung dia sendiri tidak tahu di mana harus nyari orang yang pinter ngusir setan, alhasil Jihyo hanya bisa doain dalam hati, semoga Nayeon ngga kenapa-napa. Kalaupun Nayeon kenapa-napa, Jihyo masih mau kok jadi sahabatnya.
"Nay, gue duluan ya.. Udah dijemput."
Nayeon hanya mengangguk sebagai jawaban, setelahnya Jihyo langsung melesat keluar kelasnya.
Tapi ngomong-ngomong. Sahabat macam apa yaa yang ninggalin sahabatnya sendiri di dalam kelas. Ckk dasar Jihyo!
Nayeon merain ponsel nya dan berusaha menghubungi sang abang buat jemput. Ya kali ajah jiwa baiknya masih ada ya kan?
"bang, di mana?"
"baru mau keluar sekolah. Kenapa?"
"jemput dong, gue baru keluar kel--"
"duh maaf, untuk sementara ini kita ngga saling kenal dulu ya."
Pip
Nah ngeselin kan. Abang laknat emang. Baiknya kalo ada maunya doang. Giliran begini ajah... Huft.
Nayeon dan Jaebum nih emang beda sekolah. Ngga tau kenapa tuh si abang ngga mau banget Nayeon satu sekolah sama dia. Tiap ditanya alesannya selalu aneh-aneh, yang katanya sekolahan dia isinya murid-murid pinter takut Nayeon ngga sanggup saingan katanya sampe alesan paling aneh yang bilang sekolahnya selalu kebanjiran bahkan saat musim kemarau.
Aneh kan.
Yah intinya sih ngga mau satu sekolah. Titik.
Dengan gontai, Nayeon berjalan menuju halte bus deket sekolahnya.
Begitu sampai halte, Nayeon kebayang lagi dong wajah seseorang yang dulu menjatuhkan botol minumnya dan mengajaknya lari-larian.
"gue kenapa sih?"
Iyah, Nayeon kenapa sih. Dari kemaren pikirannya melulu tentang Jae. Kan dia jadi kesel sendiri. Jae tuh bukan siapa-siapanya, buat apa repot-repot Nayeon mikirin dia, ya kan?
Mana kayanya Jae udah punya pacar.
Ehh... Kok hati Nayeon cekit cekit yaa.
Lah terus kalopun Jae punya pacar beneran emang kenapa? Bukan urusan Nayeon kan harusnya.
Kesialan Nayeon bertambah, saat tiba-tiba hujan datang dengan derasnya menghantam kulit bumi. Jadi bukan bus yang datang malah hujan duluan. Akhirnya dia mepet-mepet ke halte, takut kehujanan.
Benar-benar si hujan ini mewakili hati Nayeon.
Tin... Tin...
Ehh? Bukannya bus yang datang malah sebuah mobil hitam yang kini terparkir di depan halte. Siapa sih pengendara mobil yang rese ini, mana nglakson segala.
Nayeon mengamati sekeliling halte, kali ajah mereka ada yang kenal sama si pengendara mobil. Tapi nihil. Mereka semua juga sama bingungnya.
Hingga....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet and Sour
RomansaKau membawaku ke kehidupan mu yang rumit. Kau mengajakku memahami dirimu yang sejatinya tak ku mengerti. - Im Nayeon NB: Ku buat cerita ini karna sad story ku. Di mana setiap anak-anak Day6 ke Indonesia, diriku selalu ngga bisa nonton. Yah beginilah...