Happy reading :)
Bersikaplah ramah kepada orang lain.
Sakura
Chae, nanti jam makan siang bisa ketemu?
Aku mau traktir kamu makan siang.
Sebagai ucapan terima kasih aku.
Bisa Saku. Mau di mana?
Di Kwangbae Foodz ya.
Oke. See you Saku. Semangat kerjanya ya :)
Chaeyeon bersiap-siap saat waktu sudah menunjukkan pukul 11. Ia akan makan siang bersama Sakura. Mood Chaeyeon sangat berbeda dengan waktu tadi pagi. Perasaannya sangat senang karena sudah lama ia tidak makan siang dengan orang lain. Biasanya ia hanya akan memasak di rumah atau makan sendirian di restoran.
Saat waktu sudah menunjukkan pukul 11.30, Chaeyeon mengendarai mobilnya menuju Kwangbae Foodz, tempat mereka berjanji untuk bertemu. Chaeyeon masuk dan duduk di dalam restoran itu sambil melihat-lihat buku menu yang ada.
"Silahkan tuan, mau pesan apa?" tanya pelayan laki-laki restoran itu.
"Saya pesan lemon tea dulu ya. Saya lagi menunggu teman," ucap Chaeyeon sambil menutup buku menu itu.
"Siap tuan. Eh... Chae... Chaeyeon ya? Beneran Chaeyeon kan?" tanya laki-laki itu kaget.
"Lahhh Hyewon? Ternyata Hyewon," ucap Chaeyeon kaget juga.
"Ya ampunn bro, udah lama kita gak ketemu," kata Hyewon langsung duduk di depan Chaeyeon.
"Iya, kemana ajah lu selama ini? Terus kenapa bisa ada di sini? Jadi pelayan lu?" tanya Chaeyeon meledek.
"Gak lahh. Gue yang punya restoran ini, bro ! Ini hasil kerja keras gue selama belajar masak di luar negeri," Ucap Hyewon bangga.
Chaeyeon dan Hyewon adalah teman SMA. Mereka sangat dekat saat SMA. Kemanapun mereka selalu berdua. Bahkan mereka mengikuti team basket bersama juga. Mereka mempunyai hobi yang sama juga yaitu memancing. Untungnya selama ini, mereka belum pernah menyukai wanita yang sama.
Setelah lulus, Hyewon pindah ke luar negeri untuk mengejar cita-citanya menjadi koki. Entah bagaimana mereka bisa kehilangan kontak satu sama lain. Mereka tidak menyangka akan bertemu kembali setelah 12 tahun.
"Keren banget lu sekarang ! Lu harus tau, restoran ini terkenal banget. Restoran dengan interior menawan, masakan yang menggoyangkan lidah, dan chefnya yang mencuri hati. Itu kata majalah bro. Gak nyangka gue ternyata itu lo. Hahaha" puji Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
RomanceSudah setahun Miyawaki Sakura bercerai dengan mantan suaminya yang bernama Hwang Minhyun. Sakura tinggal bersama kedua anaknya yaitu Hwang Yeji dan Hwang Chaerin. Sampai suatu hari Sakura bertemu dengan seorang Lee Chaeyeon. Lee Chaeyeon ternyata ma...