Chaerin

570 42 19
                                    

Happy reading :)




Lakukan pekerjaan kita dengan senang hati.










Pagi ini, Chaeyeon mengambil cuti seminggu setelah menyelesaikan semua permasalahannya. Dia ingin menjernihkan pikirannya dan menghabiskan waktunya bersama dengan anak-anaknya.Chaeyeon bangun lebih pagi karena ia akan memasak sarapan untuk anak-anaknya.



"Pagi pi. Tumben udah bangun," sapa Yeji yang pertama kali turun dari kamarnya.

"Iya, Ji. Papi mau masak buat kalian," jawab Chaeyeon sambil membalik telur gorengnya.

"Papi gak kerja hari ini?" tanya Yeji.

"Hari ini papi meliburkan diri. Adik kamu yang lain mana?"

"Chaewon masih bantu Nako mandi. Ryujin udah tinggal turun. Mami masih tidur."

"Jangan bangunin mami kamu ya. Biarin ajah mami kamu tidur. Mami pasti udah gampang cape."

"Iyah pi. Papi masak apa? Ada yang mau Yeji bantu?"

"Papi masak nasi goreng. Yeji tolong siapin piring ajah ya."

"Oke pi..."



Akhirnya kedua laki-laki itu bekerja sama untuk menyiapkan sarapan. Tak berapa lama, turunlah Chaewon, Ryujin, dan Nako. Mereka berlima mengambil posisi untuk sarapan.



"Gimana enak?" tanya Chaeyeon.

"Enak pi. Ternyata papi pinter masak ya," puji Chaewon.

"Papi gitu lohh.." jawab Chaeyeon bangga.

"Ryujin pinter ya sayurnya dihabisin," ucap Chaeyeon.

"Nako juga pinter tuh makannya banyak," lanjut Chaeyeon.



Chaeyeon terus memuji anak-anaknya selama makan. Itu membuat Yeji tersenyum melihat pemandangan itu. Persis seperti dulu saat ia kecil, Chaeyeon akan selalu memujinya apapun yang ia lakukan. Bahkan ketika ia salah, Chaeyeon akan menasehatinya dengan pelan tanpa memukulnya. Yeji senang papinya kembali.



"Yukk kita berangkat !!!" ajak Chaeyeon.



Chaeyeon mengantar Chaewon, Ryujin, dan Nako saja. Ya karena Yeji harus menjemput Jisu lebih dulu. Setelah mengantar ketiga anaknya, Chaeyeon pulang ke rumah. Ia melihat Sakura masih tidur. Chaeyeon membiarkan Sakura tetap tidur karena tau istrinya pasti lelah setelah semalam mereka pergi berbelanja untuk keperluan baby.



Chaeyeon memutuskan untuk masuk ke kamar Chaerin. Dia melihat Chaerin baru selesai dimandikan oleh susternya.

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang