Penasaran

372 44 6
                                    

Happy reading :)




Berbohong demi kebaikan? No !










Siang harinya, Sakura dan Yeji sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Betapa bahagianya Chaewon, Ryujin, dan Nako melihat mami dan kakaknya pulang ke rumah. Mereka memeluk Sakura dan Yeji dengan penuh rasa bahagia.



"Mami kemana ajah?" tanya Chaewon.

"Maaf ya kemarin mami ada urusan. Kan sekarang mami udah pulang sama Yeji hyung ya," ucap Sakura memeluk Chaewon.

"Mami gak sakit kan?" tanya Ryujin kuatir.

"Gak kok sayang. Nih mami sehat," jawab Sakura sekarang mencium Ryujin.

"Mami jangan tinggalin Nako lagi. Nako janji gak akan nakal lagi," kata Nako dengan muka sedihnya.

"Mami gak akan tinggalin kalian semua kok. Yeji juga gak akan tinggalin kalian. Mami sayang kalian semua," kata Sakura sambil memeluk keempat anaknya termasuk Yeji.

"Tapi papi gak sayang kita. Papi kemana mami? Nako kangen papi," ucap Nako.

"Papi sayang kita. Papi cuma lagi sibuk ajah Nako," jelas Chaewon.

"Sabar ya sebentar lagi, papi pasti kembali," ucap Sakura.

"Kita main yukk !" ajak Yeji.



Yeji membawa ketiga adiknya menuju ke kamarnya supaya mereka gak bertanya soal papinya lagi dan Yeji juga mau maminya supaya istirahat.




"Eonni, eonni baik-baik ajah?" tanya Yuri yang juga sudah ada di sana bersama mami Eunbi dan Minju.

"Kamu gak apa-apa nak?" tanya mami Eunbi kuatir.

"Aku gak apa-apa kok. Kalian gak perlu kuatir hehehe" jawab Sakura tersenyum.

"Mereka gak nakal kan, Minju?" tanya Sakura.

"Gak kok. Mereka cuma bingung kenapa maminya gak ada pagi-pagi, untungnya ada Hitomi jadi bisa temenin mereka main," jawab Minju.

"Kamu beneran gak apa-apa? Muka kamu masih pucet," tanya Eunbi sekali lagi.

"Mami, aku baik-baik ajah. Aku cuma kecapean kok, kurang minum. Kalau gak percaya tanya ajah Hyewon tuh," kata Sakura sambil menunjuk Hyewon.

"Iya tante. Sakura gak apa-apa kok. Cuma perlu lebih banyak minum dan istirahat ajah," jawab Hyewon tersenyum.



Sakura memang belum mau memberitahu soal kehamilannya kepada semuanya. Baru Hyewon saja yang tau dan Sakura juga meminta Hyewon untuk merahasiakannya.



"Kalian pulang ajah ke rumah. Sakura udah gak apa-apa kok. Makasih ya Minju. Yuri juga," ucap Sakura tersenyum.

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang