Selingkuh??

461 43 18
                                    

Happy reading :)




Jangan berprasangka buruk sebelum tau kebenarannya.










Sudah 3 hari Chaeyeon tidak juga pulang ke rumah. Sakura semakin yakin kalau Chaeyeon berselingkuh darinya. Bagaimana tidak berpikir seperti itu, telepon atau chat, satupun tidak ada yang dibalas oleh Chaeyeon. Belum lagi foto yang ia temui. Semua mengarahkan kepada 1 hal yaitu Chaeyeon berselingkuh. 



Sakura menyimpan semua hal itu sendirian. Tapi tidak bisa bohong, hati Sakura sangat sakit. Terkadang Sakura tanpa sadar sering menangis. Mungkin itu juga karena kehamilannya, emosinya sering berubah-ubah. Selama 3 hari, Hyewon sering bulak-balik rumah Sakura untuk menjaga Sakura dan anak-anaknya.



"Kkura, maaf aku gak bisa temanin kamu hari ini ya. Apa perlu aku telepon Minju?" ucap Hyewon lewat sambungan telepon.

"Gak usah, Kang. Aku udah baik-baik ajah kok. Aku bisa jaga semuanya sendiri. Paling kalau aku pingsan, kamu tinggal bawa aku ke dokter yang kemarin ajah hahaha" canda Sakura.

"Jangan pingsan lagi. Semua orang kuatir sama kamu."

"Tapi buat apa kalau bukan suami aku yang kuatir sama aku," ucap Sakura dengan nada sedih.

"Tuhh kan. Ya udah aku batalin janji aku,"

"Gak usah, Kang. Aku cuma bercanda. Itu buat bisnis kamu, jangan korbanin masa depan kamu cuma buat aku."

"Iya, tapi kamu janji harus jaga diri kamu ya. Nanti malam aku ke sana."

"iya Kang. Semoga sukses ya."

"Iya Kkura. Jaga diri kamu ya."


Hyewon menutup sambungan teleponnya dengan Sakura dan segera menelepon orang lain.




"Halo Wendy noona... Jangan lupa janji kita ya jam 12 di Café XYZ..."



Hyewon yang melihat Chaeyeon dengan matanya sendiri juga hanya diam saja. Dia tidak mau membuat Sakura bertambah sedih. Hyewon mencari tau semuanya sendirian. Dia memata-matai Chaeyeon dengan bantuan salah satu anak buahnya. Anak buahnya berhasil menemukan Wendy, kakak Chaeyeon yang juga sepertinya tau masalah Chaeyeon. Hyewon memakai teknik mengancam sehingga akhirnya Wendy terpaksa menemui Hyewon.






Sakura kembali ke rumah setelah mengantar Nako ke playgrup. Sakura merebahkan dirinya di atas sofa karena lelah. Ia memejamkan matanya sebentar sampai terdengar pintu rumah yang terbuka.

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang