Menyesal

698 63 7
                                    

Happy reading :)




Berbagilah masalah kita dengan orang terdekat kita.










Matahari mulai menampakkan dirinya menandakan hari mulai pagi. Chaeyeon bergeliat di atas tempat tidurnya. Ia mulai sadar tapi belum mau untuk membuka matanya. Ia memeluk wanita di sampingnya dan wanita itu juga membalas pelukannya. Perlahan Chaeyeon mulai membuka matanya karena merasakan kehangatan dalam pelukan itu.



Chaeyeon kaget saat melihat wajah Sakura di depan matanya saat ia membuka matanya. Tapi yang lebih membuat kaget adalah posisi mereka sekarang yang sangat dekat. Tangan Chaeyeon menyentuh punggung Sakura yang ia rasa kulit mereka bersentuhan secara langsung. Dengan penasaran, Chaeyeon mengintip ke dalam selimutnya berharap semua hanya mimpi, tapi nyatanya ia melihat kalau dirinya dan Sakura tidak mengenakan sehelai pakaian apapun sekarang.



"Chae, udah bangun?" tanya Sakura sambil menggerakan tubuhnya seolah mencari posisi nyaman.

"Sa...Saku..." panggil Chaeyeon.

"Chae.." Sakura langsung bangun dari tidurnya saat mendengar suara Chaeyeon yang terbata-bata.

"Aku... Semalam... Kita..."

"Iya, kita semalam berdua melakukan itu," jelas Sakura.

"Saku, aku minta maaf. Apa kamu sakit? Apa aku kasar semalam?" tanya Chaeyeon.

"Aku pasti akan sedikit sakit. Tapi aku gak apa-apa kok. Kamu gak kasar," ucap Sakura.

"Saku maafkan aku. Aku pasti mabuk banget semalam. Aku akan tanggung jawab kalau kamu kenapa-napa," kata Chaeyeon sambil memegang tangan Sakura.

"Chae, kamu inget omongan kamu semalam?" tanya Sakura ragu.

"Semalam memangnya aku ngomong apa? Aku gak ingat," ucap Chaeyeon.

"Gak Chae.. Gak ada. Kamu cuma kesal ajah sama istri kamu," jawab Sakura sedih.

"Aku mandi dulu ya. Aku mau ke toko Yuri," ucap Sakura.

"Saku, kalau semalam aku ada ngomong yang menyakiti hati kamu, aku minta maaf. Aku anter ya ke toko Yuri," kata Chaeyeon sambil menahan tangan Sakura.

"Gak kok Chae. Aku bisa pergi sendiri, Chae," ucap Sakura melepas tangan Chaeyeon.



Sakura beranjak dari tempat tidur dengan mengenakan selimut. Ia mengambil pakaiannya lalu berjalan menuju kamar mandi. Chaeyeon keluar dari kamar dan mandi juga di lantai bawah rumahnya. Sebelum mandi, Sakura mengaktifkan hpnya dan melihat banyak sekali pesan dan panggilan dari maminya, Yuri, dan Yeji.



"Halo Yeji..."

"Mami, kemana? Kok mami gak pulang semalam?"

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang