Author pov
Performing Arts University, kampus idaman setiap mahasiswa yang sangat terkenal. Kampus ini khusus untuk mahasiswa berbakat dalam bidang seni. Kampus ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang memanjakan para mahasiswanya termasuk kolam renang, lapangan basket, aula musik, gym, lapangan golf, dan banyak taman bunga yang luas.
Di sebuah rumah kediaman keluarga bermarga Kim
Seorang yeoja tengah bersiap-siap untuk memulai hari pertamanya sebagai mahasiswa, tapi karna dia hampir telat, dia terlihat terburu-buru.
"Aduh mati bisa telat gw, lagi kok alarm gak bunyi sih, padahal udah gw nyalain." Gerutu yeoja itu sambil turun ke bawah.
"Jen, ayo cepet bisa telat ospek kamu nanti." Ucap seorang namja yang tidak lain adalah oppa dari yeoja itu.
"Arraseo oppa, yaudah kuy berangkat." Kata yeoja itu.
"Bawa nih sandwich nanti makan di kampus aja." Kata namja tersebut menyerahkan lunch box ke yeoja itu.
Kedua kaka beradik itu pun berangkat bersama menggunakan mobil sport merah. Sesampainya di kampus, yeoja itu terburu buru.
"Oppa, aku duluan ya mau bareng sama blackpink." Kata gadis itu kemudian berlari menuju ketiga sahabatnya.
"Eh jen wait, aduh tu anak cepet amat larinya. Btw anak2 pada udah dateng belum ya mending gw chat lah." Ucap namja itu mengeluarkan smartphonenya.
BTS Namja Cool
Jin
Woy pada dimana, kita panitia gak boleh telatNamjoon
Gw udah di kampus, lagi dikantin sama suga, jimin terus hoseokJungkook
Otw hyung, bentar lagi sampeTaehyung
Sabar woy, gw balik lagi ada yang ketinggalanJin
Kebiasaan lu tae, gerak cepet dongJungkook
Tae lu kumat lagi ya pikunnya wkwkTaehyung
Si anying, weh gw forget aja bukan pikunJimin
Cuy sini nyarap (sarapan maksudnya) dulu di kantin.Jungkook
Makan mulu lu bantetJimin
Weh kook minta di hajar ya lu, gw lebih tua dari lu kook walaupun cuman 6 bulanJungkook
Emang jimin hyung bantet kan wkwkJimin
Bener ya lu kook awas lu nanti 😡😡
Jin
Udah gw gak mau tau cepetan lu pada, dah gak usah spam
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat and Bunny (Jenkook)
RomanceCewe kucing itu galak banget kalo udah marah, ngeri gua, parah banget mana ada cowo yang mau kalo galak bener - Jungkook Cowo kelinci itu sok tebar pesona banget sama cewe di sekolah, dia kira paling ganteng apa, giginya yang ada kayak kelinci begi...