Author pov
Beberapa hari kemudian setelah acara camping, member blackpink dan bts menjalani hari hari kuliah seperti biasanya. Tetapi kedekatan antara rose dan jimin semakin dekat, juga lisa yang mulai terbuka dengan taehyung.
Sedangkan jennie ia menjauh dari jungkook. Jungkook pun berpikir dia sudah melakukan hal bodoh saat acara camping tersebut dan menjauhi jennie.
Jennie pov
Gua sekarang lagi gak mood, di kelas juga gua gak fokus dengerin dosen ngomong. Kenapa dengan gua hari ini, pengen balik bobo dirumah gua.
"Jenn...jennieee." Panggil rose yang gak gua balas.
"Jennnn..jendeukk." Sekarang jisoo.
"Jennieeee, lu masih idup kagak." Ucap lisa yang jitak kepala gua.
"Sakit bambang." Teriak gua marah.
"Abis lu diem aja sih di panggil." Kata rose.
"Iya tumben jen, lu ada masalah?" Tanya jisoo khawatir.
"Gak kok gua cuman lagi gak mood aja." Balas gua sekenanya.
"Aigoo cheer up jen jangan moody gitu." Ucap lisa yang merangkul gua.
KRINGGGG (Anggap aja break time ya guys wkwk)
"Gua duluan ya, mau ke wc dulu." Kata gua yang langsung keluar kelas.
"Tumben jennie jadi lesu gitu?" Tanya jisoo bingung.
"Iya sama gua juga gak tau." Balas rose dan lisa.
Jungkook pov
"Woy kook ayok ke kantin." Ajak taehyung yang masuk ke kelas gua.
"Duluan aja gua mau ke wc dulu." Balas gua yang langsung berjalan melewati taehyung.
Selesai dengan urusan perut, gua keluar niat mau ke kantin tapi...
"Oppaaa." Panggil somi, adek tingkat yang lumayan cantik lah.
"Kenapa somi?" Tanya gua ramah.
Halah gayamu ramah, playboy kelas kakap - Author yang budiman
Gua kek gini gara gara lu thor - JK
Iya juga ya wkwk, maap bang 🙏🙏 - Author yang budiman outBack to story
"Aku mau kasih coklat." Kata somi yang mengeluarkan sebuah kotak.
"Tapi ini bukan valentine." Balas gua bingung.
"Gpp oppa, oh iya ada yang kotor di pipi oppa." Ucap somi menunjuk ke arah pipi gua.
"Hah, mana perasaan gak ada." Ucap gua yang langsung megang pipi.
"Disiniii..." Ucap somi yang buat gua kaget setengah mati.
CUPP
Gua kaget setengah mati, somi tiba-tiba cium pipi gua di lorong kampus. Gua langsung reflek mendorong dia menjauh.
Jennie pov
Kenapa ya belakangan ini gua bad mood banget, perasaan gua gak PMS. Gua jalan ke arah kamar mandi dan tiba-tiba gua melihat pemandangan yang bikin mood gua hancur.
Ya gua liat somi cium pipi jungkook di kampus, gak bisa cari tempat lain apa bikin panas aja.
"Uhukk, bisa gak cari tempat lain, atau kalau perlu gua sewain hotel." Kata gua sarkas.
"Jen..ini lu salah liat, ini bukan kayak yang lu pikir." Jelas jungkook.
"Ah ya masa bodo bukan urusan gua, minggir lu gua kebelet." Ucap gua yang mendorong mereka berdua.
"Yeoja gak jelas." Bisik somi saat melihat jennie lewat.
"Bawa balik coklat lu, gua gak butuh, yeoja murahan cih." Ucap jungkook yang menyerahkan coklat ke somi.
TBC
HOLAAAA
BALIK LAGI SAMA AUTHOR YANG BUDIMANMAAPKAN AUTHOR YANG MENGHILANG ABIS BULAN MADU SAMA JK
SILAHKAN HUJAT SAYEEE
INI JUGA CHAPTER PALING PENDEK AIGOOVOMENTS YA KALO MAU LANJUT GOMAWOOO READERSCUU
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat and Bunny (Jenkook)
RomanceCewe kucing itu galak banget kalo udah marah, ngeri gua, parah banget mana ada cowo yang mau kalo galak bener - Jungkook Cowo kelinci itu sok tebar pesona banget sama cewe di sekolah, dia kira paling ganteng apa, giginya yang ada kayak kelinci begi...