Author pov
"Hmmphhh." Ucap jennie gak jelas karna mulutnya ditutup kain.
"Hai jennie." Ucap seorang yeoja yang menggunakan masker dan membelai wajah jennie.
"Hmmmmphh." Ucap jennie yang meronta ingin di lepas, bisa di lihat matanya sudah sembab karna menangis.
"Owh, mau di lepas ya, sayangnya gak semudah itu. Gua buka kainnya aja ya." Ucap yeoja itu yang kemudian menurunkan kain dari mulut jennie.
"Brengsek lu, lepasin guaaaa." Teriak jennie dengan amarah, kalo jennie gumiho 9 ekornya udh keluar semua kali wkwk.
PLAKKK
"Berisik, lu yang nyari masalah sama gua." Ucap yeoja itu yang menampar keras pipi mulus jennie.
"Woy ayo balik udah malem, mau sampe kapan disini." Kata yeoja dengan hoodie merah, dengan masker hitam.
"Lepasin guaaaaa." Teriak jennie sambil nangis.
"Selamat bermalam disini jennie, oh iya lu gak sendirian tenang aja banyak penunggunya kok disini." Ucap yeoja itu yang berlalu pergi.
"Hiks...hiks..oppa tolong...aku mohon..." Tangis jennie pecah seketika dua yeoja itu pergi.
TAP TAP TAP (suara langkah kaki)
"Siapa disitu." Kata jennie yang mulai ketakutan.
TAP TAP TAP (suara langkah kaki semakin mendekat)
"Gua mohon jangan kesini, pergiiiii." Teriak jennie dengan tubuh yang bergetar hebat.
"Halo jennie." Ucap seorang namja, yang tak lain adalah eunwoo.
"Eunwoo?, lepasin gua sekarang, gua mohon gua takut disini." Pinta jennie dengan tangisan.
"Gua gak bisa." Ucap eunwoo yang menatap jennie.
"Ma...maksud lu apa?" Tanya jennie.
"Maafin gua jen, gua yang bawa lu kesini." Kata eunwoo yang menyesal.
"SALAH GUA APA SAMA LU, KENAPA LU JAHAT SAMA GUA, BRENGSEK." Teriak jennie yang kecewa setelah selama ini percaya dan sedikit menaruh hati dengan eunwoo.
"Lu boleh ngatain gua sepuasnya, gua emang salah, tapi gua bener bener gak ada pilihan saat ini, lu gak usah khawatir gua jaga di luar walaupun mungkin lu benci sama gua." Jelas eunwoo yang kemudian berjalan ke luar.
"Gua mau pulang...hiks..hikss." Kata jennie yang meneteskan air mata.
Nayeon pov
"Huft pengap pake masker." Ucap gua yang melepas masker.
"Yeon, lu mau apain aja tuh anak?" Tanya yeoja yang berhoodie merah yaitu jihyo.
"Hmm, gua mau buat dia menyesal main main sama kita, biarin aja dia disana beberapa hari gua mau dia sampe tumbang." Ucap gua dengan seringaian tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat and Bunny (Jenkook)
RomanceCewe kucing itu galak banget kalo udah marah, ngeri gua, parah banget mana ada cowo yang mau kalo galak bener - Jungkook Cowo kelinci itu sok tebar pesona banget sama cewe di sekolah, dia kira paling ganteng apa, giginya yang ada kayak kelinci begi...