Chapter 5

2.3K 163 6
                                    

Jin pov

Gw sekarang lagi, nonton tv sambil nungguin jennie belanja di supermarket. Walaupun ada bibi sama supir tetep aja tuh anak mau belanja sendiri. Btw lama juga belanjanya.

"Oppaaaaa." Teriak jennie tiba tiba udah masuk aja ke rumah.

"Aduh jen suaranya bisa gak sih dikecilin, berisik." Ucap gw

"Hehe, mian ok." Jawabnya dengan cengiran.

"Btw lama banget belanjanya." Kata gw.

"Tau gak sih oppa aku tadi." Ucap jennie yang terpotong karena.

"Gak tau." Balas gw datar.

"Ih oppaaa, denger dulu." Kesal jennie yang memukul lenganku.

"Jadi tuh, tadi pas belanja aku ketemu namja ngeselin, udah pas di kampus dia yang nabrak aku terus main kabur aja lagi." Kesal jennie yang melipat kedua tangannya.

"Siapa?" Tanya gw penasaran.

"Itu JEON JUNGKOOK." Balas jennie dengan penuh penekanan.

"MWO." Ucap gw kaget.

"Oppa kenal sama dia?" Tanya jennie.

"Ne, temen oppa." Balasku santai.

"Ih oppa kok punya temen yg ngeselin begitu sih." Ucap jennie tambah kesal.

"Ya walaupun dia begitu tapi ada sisi baiknya juga." Balas gw.

"Oh iya oppa jangan bilang siapa2 ya kalo aku adeknya oppa." Kata jennie.

"Kenapa?" Tanya gw, emang gak boleh kalo gw kenalin ke satu kampus bahwa adek gw ini cantik pake banget.

"Gpp sih oppa, tapi males ah nanti banyak yeoja yeoja yang nitip hadiah terus surat cinta lagi sama aku." Jawab jennie dengan mengerucutkan bibirnya.

"Yaudah oppa gak bilang deh, udah malem mending kamu tidur besok masih ada acara ospek jangan sampe telat." Nasihat gw ke jennie sambil mengelus rambutnya.

"Arraseo oppa, aku tidur duluan ya." Jawab jennie.

Keesokan harinya

Author pov

Pagi hari yang cerah, jennie terbangun dari tidurnya. Kali ini dia gak kesiangan, jennie pun berjalan menuju kamar mandi. Di lain kamar, jin sudah rapi dengan outfitnya. Jin pun turun ke bawah berjalan ke arah dapur dan melihat bibi sedang membuat sarapan.

"Biar jin bantu bi." Tawar jin yang melihat bibinya menyiapkan sarapan.

"Selalu ya tiap bibi masak, kamu bantuin." Jawab bibi dengan senyum.

"Anyeonggg." Teriak jennie yang menghampiri jin dan bibi di dapur.

"Aduh kaget oppa, kamu tiba2 dateng." Ucap jin sambil mengelus dada.

"Hehe mian, btw oppa aku mau bawa mobil sendiri boleh kan, abis kadang oppa kan ada rapat. Aku males naik bis." Kata jennie.

"Kenapa gak minta jemput pak min aja?" Tanya jin ke jennie.

"Males ah oppa, kan jennie udh gede juga sih masa pake supir terus." Jelas jennie dengan muka masam.

"Yaudah, tapi hati2 nih kuncinya kamu pake audi aja, oppa pake lambo." Ucap jin yang menyerahkan kunci mobil.

"Ok oppa, love you jennie duluan ya." Ucap jennie yang mau berangkat.

"Eh tunggu kamu gak sarapan dulu?" Tanya jin.

"Males ah oppa." Jawab jennie.

"Heleh nanti kalo mag kamu kambuh oppa dimarahin eomma tau, nih bawa bekel aja makan di mobil atau dikampus terserah." Ceramah jin yang udah ngalahin emak emak cerewet.

Cat and Bunny (Jenkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang