Jungkook pov
Gua cabut lagi rapat panitia ospek, ya udah kebiasaan emang. Apalagi liatin yeoja centil kayak nayeon irene joy sama jihyo males amat. Mending gua ngegame aja dirumah dari pada enek liat mereka berempat udah kayak cabe rawit.
"Woy kook tungguin." Teriak taehyung sambil lari.
"Lu gak rapat?" Tanya gua.
"Males pengen cabut, gimana kalo ke mcd aja." Tawar taehyung ke gua.
"Tumben lu, utang dikantin aja gak bayar bayar gaya mau ke mcd." Ledek gua.
"Enak aja udah gua lunasin ya, udah ayok lah gua laper nih." Rengek taehyung, aduh kok bisa punya kawan begini amat.
"Wait lu traktir ya." Kata gua.
"Ayok dah, tapi gua nebeng ya gak bawa mobil." Balas taehyung, yang gua balas dengan anggukan.
"Ok." Balas gua.
Gua sama taehyung jalan ke arah parkiran, tapi taehyung nepuk pundak gua.
"Kenapa sih tae?" Tanya gua bingung.
"Weh lu liat tuh, bukannya itu anak member blackpink ya sama namja, apa namjachingunya ya." Kata taehyung penasaran.
"Ya elah kepo banget lu." Balas gua.
"Weh jungkook itu jennie, untung bukan bebeb gua lisa, selamat gua mana namjanya ganteng abis kayak anime hidup." Ucap taehyung.
"Bebeb bebeb pala lu, udah lah gua mau pulang aja." Kata gua kesel terus gua jalan ke parkiran motor.
"JUNGKOOK INI GAK JADI KE MCD." Teriak taehyung.
"KAGAK GUA MAU PULANG." Balas gua yang menaiki motor.
"Baru aja mahasiswa baru udah pacaran aja di kampus." Gumam gua kesel.
Cemburu nih yeeee - author
Gak banget kali thor - JKTaeyong pov
Penasaran kan sama gua yang tiba tiba dateng, tapi ntar dulu gua kasih tau, bisa pada nunggu ok readers.
"Oppa kok bisa disini bukannya di jepang?" Tanya jennie heran.
"Jadi gak boleh gitu oppa kesini, jejen usir oppa gitu." Jawab gua dengan muka cemberut.
"Ya bukan gitu, tapi gak bilang bilang." Kata jennie.
"Iya biar surprise dong jen." Ucap gua sambil cubit pipinya.
"Aw sakit oppa." Kata jennie kesel sambil ngelus pipinya.
"Oh iya jen oppa pulang bareng kamu aja ya, jin hyung rapat lagi tadi soalnya bareng dia." Jelas gua.
"Yaudah ok, tapi oppa yang nyetir ya." Kata jennie sambil ngasih kunci mobil.
"Siap princess." Balas gua dengan senyum cool.
Sampai di rumah.
"Wah capek banget." Kata gua sambil merebahkan diri di sofa.
"Oh taeyong, balik ke korea." Kata bibi.
"Iya nih bi rindu banget rumah." Balas gua dengan senyum.
"Oppa, kesini liburan apa gimana?" Tanya jennie yang duduk di sofa sambil bawa cemilan.
"Oppa pindah kampus jen, satu kampus sama kamu dan jin hyung." Balas gua.
"Wah daebak, yeahhhh." Kata jennie kegirangan.
Hayo udah ada yg bisa tebak belum taeyong siapanya jennie hehe - author
"Oppa bentar aku fotoin senyum tapi." Kata jennie, gua bingung kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat and Bunny (Jenkook)
RomanceCewe kucing itu galak banget kalo udah marah, ngeri gua, parah banget mana ada cowo yang mau kalo galak bener - Jungkook Cowo kelinci itu sok tebar pesona banget sama cewe di sekolah, dia kira paling ganteng apa, giginya yang ada kayak kelinci begi...