Chapter 13

1.8K 113 20
                                    

Eunwoo pov

Gua park eunwoo salam kenal, oh iya gua beruntung banget bisa kuliah di Perfoming Arts University ya betul gua anak beasiswa. Karna gak mungkin dengan ekonomi keluarga gua yang pas pasan bisa kuliah di kampus bergengsi dan sebagus Performing Arts University.

Selepas appa meninggal hanya eomma yang berkerja keras untuk mencukupi kebutuhan keluarga kami, agak miris tapi mau bagaimana lagi namanya hidup harus terus berjalan. Gua bantu eomma dengan kerja part time abis balik kampus. Tapi sekarang eomma sedang sakit, dan memerlukan uang yang banyak untuk pengobatannya maka dari itu aku harus kerja part time lebih dari satu tempat untuk membiayai pengobatan eomma.

"Eomma, pasti sembuh." Gumam gua dalam hati.

"Woo, eunwoo hey lu ngelamun ya." Ucap jennie yang menyadarkan lamunan gua.

"Oh sorry jen, gua kepikiran sesuatu hehe." Balas gua dengan senyum.

"Btw ini soalnya udah sampe rumah gua." Ucap jennie sambil garuk lehernya.

"Oh iya sorry ya gua ngelamun tadi." Kata gua.

"Gpp kok, btw lu mau mampir dulu gak?" Tanya jennie.

"Gak deh gua duluan aja, soalnya gua harus kerja part time jen." Kata gua, ya memang realita kehidupan gua gak semanis gula.

"Oh gitu, yaudah semangat ya." Ucap jennie yang nyemangatin gua.

"Yaudah lu masuk gih, gua balik dulu ya." Kata gua sambil make helm dan nyalain motor.

"Bye eunwoo." Teriak jennie sambil melambaikan tangan.

"Lu cantik jen." Gumam gua dengan senyum.

I can?t wait, I can?t wait, I can't wait (nada dering ponsel)

"Halo." Ucap gua.

"Kerja bagus." Kata seseorang di telpon.

"Iya." Balas gua.

Jennie pov

Sekarang gua nungguin member blackpink dateng, cemilan juga udah ada. Gua jadi kepikiran eunwoo sih, dia tuh perhatian sama baik banget wkwkwk.

"Hiyaaa, kok gua jadi kepikiran gini." Teriak gua kegirangan.

"Hyung itu adek lu bukan." Ucap taeyong oppa ke jin oppa.

"Gak, gak sudi punya adek alay gitu." Balas jin oppa yang ngelirik taeyong oppa.

"Ih oppa kok gituuuu." Ucapku sebal.

"Ya lagi jen, abis kejedot apa bisa alay gitu." Kata jin oppa sambil duduk di sofa.

"Btw jen bagi ya snacknya." Ucap taeyong oppa yang mau ngambil snack di meja.

"Ih jangan oppa, ini buat anak blackpink, oppa ambil aja di dapur." Kata gua pegang tangan taeyong oppa.

" Kata gua pegang tangan taeyong oppa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cat and Bunny (Jenkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang