Jisoo pov
"Jennieeeee." Teriakku panik.
Ya gimana gak panik coba pas jennie manggil taeyong oppa, ada bola yang kena kepala jennie. Seketika aku liat jennie megangin kepalanya dan pingsan. Lisa sama rose juga panik, kita bertiga langsung menghampiri jennie.
"Jen bangun." Kata rose yang mengguncang badan jennie.
"Aduh jen sial amat ya lu." Kata lisa sambil megang kepalanya.
"Ih lu malah ngomong gitu." Ucap rose kesel.
"Jen, aduh gimana nih." Kata aku bingung.
Terus taeyong oppa pun menghampiri kami.
"Jen, udah bagus kamu mending dirumah, kayak gini kan malah jadi tambah sakit." Kata taeyong oppa yang hendak membopong jennie.
"Kalian, gua minta tolong ambilin tas jennie ya sekalian izinin dia, gua anter ke uks dulu." Kata taeyong oppa yang langsung gendong jennie ala bridal style ke uks.
"Yaudah gua yang ambil tas jennie sekalian izinin sama dosen." Ucapku yang langsung ke kelas.
Lisa pov
Kasian amat temen gua, udah sakit kena bola juga. Tapi siapa ya yang lempar bolanya.
"Woy siapa tadi yang lempar bola ke arah jennie?" Tanya gua sambil teriak.
"Tuh." Ucap yuta sambil nunjuk jungkook.
"oh jadi lu yang lempar." Kata gua sambil mengampiri jungkook, rose ngikut di belakang gua.
"Gua gak sengaja, mana gua tau ada yg lewat situ." Ucap jungkook dengan gaya coolnya.
"Ya harusnya lu ngeliat lah, punya mata kan lu." Kata rose kesel.
Kemudian gua liat ada nayeon dan irene dateng.
"Heh, kalo sama sunbae yang sopan dong." Marah nayeon.
"Halah kita gak takut, awas lu ya kalo jennie sampe kenapa kenapa abis lu." Kata gua sambil dorong jungkook.
"Ayo rose kita ke uks." Kata gua sambil ninggalin jungkook sama dua bitch itu.
Author pov
"Kook lu gak usah khawatir sama ancaman mereka." Kata irene sambil megang tangan jungkook.
"Gak usah pegang pegang lu." Kata jungkook yang melepaskan tangan irene dengan kasar, kemudian meninggalkan lapangan.
"Kasian deh kalian, ditinggalin jungkook." Ledek yuta.
"Berisik lu." Jawab nayeon yang kesal.
"Kayaknya mahasiswa baru itu perlu kita kasih pelajaran." Bisik irene ke nayeon.
"Call." Jawab nayeon dengan smirk.
"Semoga dia gpp, apa gua harus ke uks ya." Gumam jungkook khawatir.
Taeyong pov
Sekarang gua lagi nungguin jennie di uks. Gua udah ngabarin jin hyung juga.
"Tau gini mending kamu di rumah aja kan jen, bandel amat sih." Ucap gua sambil liatin jennie yang masih tidur.
Terus gua denger suara pintu kebuka, disitu ada temennya jennie.
"Uhm oppa ini tas jennie, tadi udah diizinin kok." Ucap yeoja manis bernama jisoo.
"Makasih ya." Balas gua dengan senyum.
"Oh iya oppa tadi yang lempar jennie pake bola jungkook, emang tuh anaknya sok pengen di pites." Geram lisa sambil mengepalkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat and Bunny (Jenkook)
RomanceCewe kucing itu galak banget kalo udah marah, ngeri gua, parah banget mana ada cowo yang mau kalo galak bener - Jungkook Cowo kelinci itu sok tebar pesona banget sama cewe di sekolah, dia kira paling ganteng apa, giginya yang ada kayak kelinci begi...