Jennie pov
Hari ini weekend, so pastinya gua gak kuliah dong hehe. Kepala gua juga udah baik2 aja, udah sehat walafiat deh pokoknya. Btw bosen ya libur cuman di rumah, gua pun beranjak dari tempat tidur dan turun ke bawah.
"Oh dek, gimana udah sembuh demamnya?" Tanya jin oppa lagi bawa makanan ke meja makan.
"Udah dong oppa, liat nih udah sehat." Jawab gua sambil meregangkan badan.
"Sehat sih sehat, tapi udah dibilang kemaren dirumah aja kamu tetep bandel terus malah oppa lagi yg gendong ke uks." Omel taeyong oppa sambil mencubit hidungku.
Awh mau dong author dicubit wkwkwk-author
Iya sini gua cubit pake penjepit jemuran-taeyong
Ampun sultan hiks gak jadi 😩-authorBack to story
"Hehe mian oppa." Balasku.
"Udah sarapan sini." Ajak jin oppa.
Kemudian kami bertiga pun sarapan bersama. Emang ya masakan jin oppa enak banget kayak chef chef gitu.
"Wah daebak masakan oppa enak banget." Ucap gua sambil mengacungkan jempol.
"Makanya kamu juga harus pinter masak, masa yeoja gak bisa masak malu, ntar anakmu dikasih makan apa coba." Nasihat jin oppa.
"Di kasih makan mie instan sama bubur micin kali hyung hahaha." Ledek taeyong oppa.
"Ih oppa, jennie bisa ya masak ya cuman gak seenak jin oppa aja." Balas gua kesel.
Setelah sarapan gua pun kembali ke kamar, terus hp gua tiba tiba bunyi.
Jungkook pov
Line notification
Unknown number
Jen
Ini jennie bukanJennie
Siapa nih kok bisa dapet id line gua
Unknown number
Bisa dong, apa yang gak bisa kalo buat guaJennie
Banyak bacot, jangan spam, siap luUnknown number
Yang sopan ya sama kaka tingkatJennie
Siapa sih lu, buruan kasih tauUnknown number
Uhm sebelumnya gua mau minta...min..mintaJennie
Minta apaan, kalo duit, duit gua dikit ya gak terima sumbanganUnknown number
Bukan minta duit njir, huft sabar, gua mau minta maafJennie
Minta maaf?, kenal aja kagak gua maafin apaanUnknown number
Ya pokoknya gua minta maaf dan lu harus terima permintaan maaf guaJennie
Lah minta maaf kok maksa???Unknown number
Gua pokoknya minta maaf, soal bola kemaren, ok byeJennie
Hah woy, lu siape
P
P"Huh, susah ya minta maaf, gua kayaknya seumur umur gak pernah." Ucap gua sambil mengacak rambut.
Btw semoga tuh kucing galak udah sembuh deh, merasa bersalah juga gua gara gara nimpuk dia pake bola ya walaupun gak sengaja.
"Jennie ya hmm, galak banget." Gumam gua sambil senyum.
"Ih idih kok gua jadi mikirin maba itu sih, kook udah jauhin pikiran lu dari kucing itu." Ucap gua sambil geleng geleng kepala.
Jennie pov
"Lah gak dibales, aneh ni orang." Gumam gua sambil mikir.
Hmm, apa dia ya kemarin lempar bola ke gua ya. Tapi gua aja gak tau siapa. Setidaknya dia minta maaf gpp lah, kan kita harus saling memaafkan ya kan wkwk.
"Tapi siapa ya?" Kata gua penasaran.
Lisa pov
Yo yo, hari libur akhirnya tiba, gua lagi main basket di lapangan deket rumah. Lumayan olahraga biar badan ideal eaaa wkwkwk.
Lets kill this love (nada dering ponsel)
"Hello." Kata gua di telpon.
"Helah gaya bhs inggris lu." Jawab yeoja yang sangat gua kenal wkwk.
"Oh iya harusnya kan bhs jepang buat gaet oppa lu." Jawab gua sambil ketawa.
"Ye pdkt bae." Kata jennie.
"Btw jen knp telpon?" Tanya gua penasaran sambil megang bola basket.
"Lis lu tau gak orang yg lempar bola ke gua kemaren?" Tanya jennie.
"Oh tau banget, sampe pengen gua pites tuh orang, tuh namja sok cool." Balas gua
"Namja sok cool, maksud loh si tengik gigi kelinci jungkook." Kata jennie kaget.
"Oh lu panggilnya gigi kelinci, ya gak salah juga sih emang giginya begitu wkwk." Kata gua sambil ketawa.
"Yaudah ya lis gua tutup." Kata jennie yang mengakhiri panggilan.
PIP
Jennie pov
Setelah gua telpon lisa, akhirnya gua tau siapa yang lempar bola kearah gua kemaren. Ternyata jungkook itu. Tapi dia minta maaf, gak gua sangka bisa juga tuh anak sadar sama salahnya.
"Hmm, namja kelinci ngeselin." Gumam gua sambil senyum.
Skip malam hari
Author pov
Disebuah coffee shop, terlihat 4 gadis yang sedang menikmati waktu mereka dengan minuman favorit mereka masing-masing.
"Mau kita apain tuh anak?" Tanya joy.
"Yang jelas kita harus buat dia kapok." Kesal jihyo.
"Kita pakai anak ini untuk jadi umpan kawan kawannya yang lain." Jelas nayeon.
"Hmm tapi gimana kalo ada yang curiga?" Tanya irene.
"Tenang aja gak bakal ada yang curiga sama rencana kita." Jawab nayeon dengan bangga.
"Oh iya katanya lu juga udah punya alamat rumah ni anak." Kata joy.
"Yoi gua udah buat rencana semateng mungkin, dan kali ini mereka akan dapet pelajaran." Jelas nayeon dengan smirknya.
"Bagus, beraninya mereka main main sama kita." Ucap jihyo.
"Kita liat saja, apa yang akan menimpamu kim jennie." Kata irene dengan senyum liciknya.
TBC
HUAAA MAAFIN AUTHOR KARNA GAK UP UP
KULIAH ONLINE INI BIKIN PUSING JADI BELUM SEMPET LANJUTIN WATTPAD
MAAF JUGA KALO UPDATENYA GUA MEMUASKAN DAN JELEK
VOTE AND COMENTS YA
READERSCUUU
SEMOGA KALIAN TERHINDAR DARI COVID 19
SALAM HANGAT AUTHOR ♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat and Bunny (Jenkook)
RomanceCewe kucing itu galak banget kalo udah marah, ngeri gua, parah banget mana ada cowo yang mau kalo galak bener - Jungkook Cowo kelinci itu sok tebar pesona banget sama cewe di sekolah, dia kira paling ganteng apa, giginya yang ada kayak kelinci begi...