Prev
"Kalian semua ikut gw." Ucap namja itu
Jennie pov
"Njir, namja itu kalo bukan lagi ospek udah abis di tangan gw." Gumam gw, ternyata namja itu adalah Jeon Jungkook.
Lisa, jisoo, sama rose udah ngelirik gw aja, gara gara si jungkook gigi kelinci itu yang mimpin group kami."Jadi buat hari pertama, gw bakal tunjukin kalian semua ruang kelas, ruang musik, kantin, auditorium, dan lainnya." Jelas namja gigi kelinci.
"Ne sunbaenim." Balas kami berempat.
Skip keliling kampus.
Setelah kami semua diajak berkeliling kampus, sekarang waktu istirahat. Bagi mahasiswa baru seperti kami diizinkan untuk istirahat atau makan di kantin kurang lebih 1 jam.
"Dah sekarang waktunya istirahat, kalo kalian udah selesai nanti kumpul di lapangan lagi." Kata jungkook abis itu dia langsung pergi, gila sok cool banget tuh cowok.
"Ih sumpah ya, sok cool banget sih." Ucap lisa dengan kesal.
"Tau tuh, giginya kayak kelinci lagi." Balas gw.
"Tapi guys, emang ganteng sih." Ucap rose.
Plakk
"Aduh sakit lis, lu main jitak kepala orang sih." Ucap rose sambil mengelus kepalanya.
"Rose, sadar lu jangan sampai dibutakan." Kata lisa megang pundak rose.
"Btw jen, mau lu apain namja itu?" Tanya jisoo.
"Udah ntar aja, gw laper ke kantin dulu yuk." Ajak gw.
"Yeahhhh, makan." Kata rose kegirangan.
"Yeh, asal makan aja lu semangat." Ucap lisa ke rose.
"Ih biarin aja." Ucap rose menjulurkan lidahnya.
"Udah kuy, ntar keburu abis waktu." Kata jisoo, dan kami pun berjalan ke kantin.
Author pov
Keempat yeoja itu pun sampai di kantin, kemudian mereka melihat jin bersama temannya. Lisa, rose, dan jisoo tau bahwa jin adalah oppanya jennie.
"Guys, yaudah kita duduk disini aja." Ucap lisa yang menunjuk salah satu tempat duduk, karna yang lain sudah penuh.
"Yaudah aku sama rose pesen makan deh, kalian tunggu sini." Kata jisoo yang mengajak rose.
Tiba-tiba nayeon, jihyo, irene, sama joy menghampiri lisa dan jennie.
"Eh kalian mahasiswa baru, pindah ini tempat kita." Kata irene yang mengusir lisa dan jennie.
"Iya lu semua pindah." Ucap nayeon.
"Tapi kan kami duluan disini." Balas lisa yang bangun dari tempat duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat and Bunny (Jenkook)
Roman d'amourCewe kucing itu galak banget kalo udah marah, ngeri gua, parah banget mana ada cowo yang mau kalo galak bener - Jungkook Cowo kelinci itu sok tebar pesona banget sama cewe di sekolah, dia kira paling ganteng apa, giginya yang ada kayak kelinci begi...