Warning 🔞
Author Pov
Selepas kuliah, kawan kawan jennie mengajak jennie untuk hangout supaya tidak bad mood lagi.
"Ayo lah jen, kita udah lama gak jalan jalan, biar lu gak bad mood lagi." Ajak lisa yang merangkul jennie.
"Iya jen kuy lah sekalian kita makan makan ya gak hehe." Ucap rose cengengesan.
PLETAK
"Makan mulu yang ada di otak lu." Kata lisa yang menjitak kepala rose.
"Cacing kreminya udah bersarang di otak makanya gitu." Tambah jisoo.
"Hiks kalian jahat amat 😭." Tangis rose.
"Bodo amat wleee." Balas jisoo dan lisa berbarengan.
"Udah kalian jalan aja, gua gak mood, gua duluan ya." Ucap jennie yang melengos pergi.
"Kenapa sih tuh anak moody banget, apa gara" jungkook lagi." Batin lisa curiga.
Lisa pov
Gua pun berjalan menuju parkiran motor, dan gua liat ada jungkook di situ. Namja yang bikin bff gua jadi bad mood.
"Awas lu kook, gua kasih pelajaran." Kata gua geram, terus gua gak sengaja liat botol minum kosong.
PLETAK
"WOY ANJIR SIAPA YANG LEMPAR BOTOL KE GUA, KELUAR LU." Teriak jungkook dengan penuh amarah.
Gua pun berjalan santai ke arah jungkook, dan sang empu kaget liat gua.
BUK
"Lu apain kawan gua hah?" Ucap gua marah setelah melayangkan bogem ke wajah tampannya yang mulus itu.
"Lu yang apa apaan dateng dateng nonjok gua, ada masalah apa lu." Balas jungkook gak kalah emosi.
"Lu pasti bikin ulah lagi sama jennie, NGAKU LU." Kata gua intens sambil narik kerah bajunya.
"Gua gak ada urusan sama yeoja itu, minggir lu, lu sama kawan" lu cuma yeoja sok jual mahal." Kata jungkook sarkas kemudian melajukan motornya.
"Bangke lu JEON JUNGKOOK." Teriak lisa.
Jungkook pov
Gua pun mengendarai motor dengan pikiran mumet, hampir saja tadi gua nabrak orang. Di kepala gua cuma bisa mikirin jennie, jennie, dan jennie.
"Sebenernya lu sihir gua pake apa sih jen." Batin gua.
Sampai gua liat jennie keluar dari sebuah toko membeli kue, gua langsung sigap menghampirinya.
"Jen lu ikut gua." Ucap gua tanpa basa basi yang langsung narik tangannya.
"Hah ngapain kook, lepas gak." Kata jennie marah sambil mencoba melepaskan genggaman gua.
"Gak akan gua lepasin." Ucap gua sambil mengeratkan tangan.
"Sakit kook hikss, gua mohon lepas." Mohon jennie tapi gak gua dengerin.
Sampe lah kita di sebuah lorong sempit gak jauh dari toko tadi. Dan gua melepaskan tangan jennie dengan kasar.
"MAU LU APA SIH KOOK, GAK CUKUP LU GAK GANGGUIN GUA." Teriak jennie marah sambil nangis.
"LU MAU APA, NGOMONG, KALO GAK GUA LEBIH BAIK PERGI." Teriak jennie yang mendorong tubuh gua.
BUK
Apa yang gua lakuin sekarang, gua dorong balik badan jennie ke tembok dan gua kunci supaya dia gak kabur. Mata kita saling menatap satu sama lain, bahkan hidung gua dan jennie bersentuhan. Gua bisa rasain detak jantungnya.
"Yang gua mau sekarang ini." Bisik gua dan langsung melumat bibir mungilnya yang menggoda.
"Hmmphh...jung..kook..le..pas..sinn..gu...aa..ahhh..brengsek..kook.." Ucap jennie ditengah ciuman panas kita.
Gua terus memperdalam ciuman gua ke jennie, dan tangan gua mulai nakal meraba pahanya yang putih dan sexy itu, salahkan sendiri kenapa jennie memakai short skirt.
"Jung...hmmphh..ahhh..lepas..." Ucap jennie lagi, gua bisa merasakan dia juga menikmati perlakuan gua ini.
Sampai akhirnya gua lepas ciuman panas kita. Dan gua bisa liat jennie breathless.
Jennie pov
Gua gak percaya apa yang baru aja gua alamin dengar namja brengsek ini. Tapi kenapa gua gak nolak sedikit pun kenapa gua malah menikmatinya.
"APA APAAN LU JUNGKOOK." Teriak gua marah.
"Gua hanya cium lu kenapa." Balasnya santai.
"TAPI GUA BUKAN SIAPA SIAPA LU, GUA BUKAN PACAR LU, DAN LU GAK BERHAK CIUM GUA." Teriak gua yang mendorongnya menjauh.
"Kata siapa lu bukan pacar gua hmm, lu sekarang milik gua kim jennie." Kata jungkook yang mendekat dengan smirk khasnya dan kembali mencium gua.
"Gak ada penolakan, karna gua tau lu juga mau jadi pacar gua." Tambahnya dengan percaya diri.
"Kata siapa gua mau." Tolak gua dengan berani.
Dia kembali melumat bibir gua, bibirnya seperti candu buat gua.
"Hmmph..jungkookk..." Ucap yang membalas ciumannya.
"Jennie...gua..cinta..samma..luu." Balas jungkook sambil mengelus pipi gua.
"Gua juga kook." Kata gua.
TBC
Annyeonggg readerskuu balik lagi sama Author yang budimannn
Long time no see huehue
Yuk voments yang banyak biar ceritanya cepet lanjut
Saranghaeyeo cingudeul and readerskuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat and Bunny (Jenkook)
RomanceCewe kucing itu galak banget kalo udah marah, ngeri gua, parah banget mana ada cowo yang mau kalo galak bener - Jungkook Cowo kelinci itu sok tebar pesona banget sama cewe di sekolah, dia kira paling ganteng apa, giginya yang ada kayak kelinci begi...