Chapter 15

1.6K 122 7
                                    

Heloooo back to author tercintahhhh
.
.
.
.
.
Update hari ini spesial buat yang greget sama ceritanya

Lisa pov

Abis ngemil bakso di kantin gua terus jalan ke gedung tapi tunggu bukannya itu jennie ya tapi sama siapa. Pas gua jalan ngedeket gua bisa liat jungkook sunbaenim tapi ngapain. Terus gua kaget pas jungkook sunbaenim teriak ngegas ke jennie wah gak bisa ini abang datang jennie-yaaa.

Lah kok jadi abang? - Author gagal paham

Back to story

Gua langsung ambil langkah seribu nyamperin mereka.

"Weh weh apa nih." Ucap gua yang misahin mereka berdua.

"Nih orang ngapain sih ganggu aja." Gumam jungkook dalam hati.

"Jen jen lu gpp kan lu masih idup kan." Ucap gua mengguncang guncang badan jennie.

"Aduh lisa puyeng pala gua jadinya." Balas jennie.

"Udah kucing sekarang sebelas dua belas kek alien dateng." Cibir jungkook.

"Wait hello gua denger ya." Ucap gua tersinggung.

"Udah lah gua cabut duluan, dan lu inget peringatan gua kalo gak mau nyesel." Kata jungkook natap jennie terus berlalu pergi.

"Jen lu di apain sama si jongkok?" Tanya gua penasaran.

"Disuruh gua jauhin eunwoo, katanya ntar gua celaka kalo gak jauhin dia." Jelas jennie ke gua.

"Lah kok tu orang ngatur ngatur lu." Kata gua yang heran.

"Ya makanya kan dia tuh gak berhak ngatur gua mau deket sama siapa." Ucap jennie kesel.

"Hmm, apa jangan jangan jungkook cemburu lagi sama lu, makanya dia suruh lu jauhin eunwoo." Kata gua, bener kan emang lisa jenius dari orok.

"Yang bener aja lu lis gak mungkin lah." Ucap jennie gak percaya.

"Ih ni anak gak percaya amat." Kata gua.

"Udah lah kuy masuk udah telat nanti dimarahin dosen." Kata jennie terus duluan jalan.

"Lah jen tungguin." Ucap gua yang nyusul jennie.

Jennie pov

Di kelas, gua jadi kepikiran kata kata jungkook tadi, tapi masa sih eunwoo mau celakain gua. Kayaknya gak mungkin orang dia baik banget gitu gak kayak jungkook ala ala playboy kelas kakap.

"Jen lagi ngelamunin apa?" Tanya jisoo yang ngelirik ke gua.

"Oh gpp kok jis." Balas gua sambil senyum.

"Pasti mikirin jungkook." Ucap lisa, bego buka kartu kan dia.

"Bukannya jungkook udah kayak rival lu kok lu malah mikirin dia." Kata rose yang ikut nimbrung.

"Ih gak kok, gua bukan mikirin jungkook itu, lisa sok tau." Ucap gua yang ngeles.

"Lu gak bisa bohong jen, ketara banget." Kata jisoo, skakmat gua.

"Huft iya deh gua ngaku." Kata gua nyerah.

"Kan bener apa kata gua." Ucap lisa.

"Emang kenapa lagi sama jungkook?" Tanya rose.

Cat and Bunny (Jenkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang