Chapter 9

2.2K 142 4
                                    

Pulang kuliah

Taeyong pov

Selesai kelas gua langsung mampir ke kelas jennie. Beruntungnya gua juga pas dosen itu keluar. Pas gua masuk, banyak yeoja yang melotot liat gua. Iya gua tau gua tampan dan gua balas dengan senyum aja.

"Jen udah selesai kuliah kan?" Tanya gua ke jennie yang lagi rapiin buku.

"Udah kok oppa." Jawab jennie, gua ngelirik temennya yang bahkan gak ngedip liat gua. Segitu tamvan kah gua wkwk.

"Woy lisa, sadar." Kata jennie yang menyenggol sikut temannya, oh namanya lisa.

"Eh sorry, ada malaikat jen." Gumam lisa itu, terus senyum ke arah gua.

"Oh iya oppa, ini temen temen jennie, yang ini jisoo, pirang si rose, dan yang samping jennie lisa." Kata jennie.

"Anyeong, gua taeyong." Kata gua dengan cool.

"Yaudah guys gua duluan ya." Ucap jennie yang menghampiri gua.

"Hati hati ya kalian." Kata gua yang tersenyum.

Gua dan jennie pun keluar kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua dan jennie pun keluar kelas.

Rose pov

"Gils gils, woy ganteng parah." Kata gua sambil menguncang badan jisoo.

"Fix ini mah suami dari anak anak gua nanti." Ucap lisa sambil menghayal.

"Ngayal aja lu." Kata jisoo.

"Sumpah jennie beruntung banget ya punya oppa yang ganteng banget, udah jin oppa terus taeyong oppa." Ucap gua.

"Yaudah lah lu pada ngayalnya ketinggian, gua mau pulang." Kata jisoo yang keluar kelas.

"Rose saingan yang sehat." Kata lisa ngelirik gua tajam.

"Ok deal." Balas gua.

Jennie pov

Di mobil

"Jen kamu kenal yang namanya jungkook gak?" Tanya taeyong oppa, sambil nyetir.

"Oh si kelinci ngeselin itu, kenapa oppa?" Tanyaku sambil menatap taeyong oppa.

"Kamu mending jauh jauh deh, kayaknya dia namja gak baik." Nasihat taeyong oppa.

"Iya lah pasti, kalo deket deket yang ada sial terus aku, dia aja pernah nabrak aku sampe jatoh." Jawabku kesal.

"Tapi gpp kan, ada yang luka gak?" Tanya taeyong oppa cemas.

"Gpp oppa, ya pokoknya oppa tenang aja aku bakal jauh jauh dari jungkook." Balasku mantap.

"Gitu baru adek oppa." Ucap taeyong oppa sambil mengacak rambutku.

"Ih oppa berantakan." Jawabku cemberut sambil merapikan rambut.

Cat and Bunny (Jenkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang