CHAPTER 12 [ AKIO ATAU KEI? ]

26 5 3
                                    

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸



" Kencan? " tanyaku dengan keringat yang mendadak muncul karena kecanggunganku . Haruskah aku terima ?

" Aku tahu . kamu lebih suka Akio , " kata Kei tampak pasrah .

" I - iya . Aku mau Kei, kencan biasa , kan? "

" Sungguh ?! " Kei terlihat senang. Membuat aku tak bisa bisa menolak.

" I - iya. Kira - kira, di mana ? "

" Di kafe kita kumpul saja. Apa kau mau? "

Aku mengangguk pelan,
" Iya....aku mau Kei . " akupun setuju .

Sekarang aku sadar , jadi . Amarah Kei , saat aku sedang bersama Akio adalah untukku . Ini adalah pengakuan yang tak pernah aku sangka akan terjadi.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸



         Kafe yang kami jumpai terlihat sepi . Biasanya ramai , tapi ini sepi tidak seperti biasanya . Di kafe, kami duduk dekat jendela kafe berdua . Perlahan demi perlahan bicara hal yang terjadi di kampus agar tak tegang. 

" Kenapa yah? Tidak biasanya loh! " kataku seraya tertawa geli .

" Dia bilang 9 karena kekasihnya ternyata punya saudari kembar.  Jadi dia salah ajak kencan! " ucap Kei dan Kei terlihat lepas dari rasa tegangnya .

" Jadi , Taka malah berkencan dengan adiknya Mina? Lucu yah! "

" Hmm. Untungnya kamu tak punya saudara kembar yah! "

" Saudara kembar? " 

" Iya . Apa ada sesuatu? "

" Mungkin Akio yang punya saudara kembar, " kataku lalu merenung bingung.

" Maksudnya.....Masao dan Akio yang mirip? "

Aku membulatkan mata, dengan yang Kei katakan tadi. Aku jadi penasaran , Kei tahu Masao dari mana soal Masao ?

"  Ka - kamu tahu ?! " tanyaku dengan spontan .

" Hmm , " Kei mengangguk ." mereka mirip yah...."

" Kamu , kenal dengan Masao .  Kei ? " aku bertanya dengan suara merendah .

" Iya . Dia saudaraku , tepatnya anak dari Tanteku , "

" Kamu , ada. Ada hubungan dengan Masao? Ja - jadi kamu kenal jelas Masao?! " tanyaku dengan nada suara yang agak keras .

" Masao suka kamu , sejak sekolah dasar, "

" Sekolah dasar ?!  Aku benar - benar tidak mengerti! "

" Kita bertiga satu sekolah dasar dulu . Tapi kamu tak sadar , Harumi ," ucap Kei mengingatkanku akan waktu dulu .

" Itu sudah lama sekali . Aku lupa Kei, aku bahkan tak tahu kita berdua satu SMP dulu , " ucapku dengan lirih .

" Tidak pa - pah Harumi. Aku memang pengecut ! "

" Tapi , kenapa?  Kenapa Masao menyukaiku sejak kecil ? "

Kei menelan salivanya dalam - dalam ." Dia kagum padamu. Karena kamu sangat mandiri, bisa hidup tanpa kedua orang tuamu ," aku hanya mendengarkan apa yang Kei katakan . " Masao sudah mempunyai penyakit jantung sejak kecil.....dan aku juga sangat khawatir padanya . Makanya aku selalu bersamanya , sejak masih sekolah dasar dan satu kelas dengannya , "

Alexzander Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang