Chapter 83

1.9K 78 5
                                    

3 minggu kemudian ...

Emang ya nikah itu enak😆 rasa-rasanya manis gituuh. Apalagi masih nganten baru, kayak mereka ini. Apa-apa selalu berdua, makan berdua, masak berdua, tidur berdua, bikin anak juga berdua. Mau kemana-mana harus ngikut, nggak mau ditinggal, katanya takut kangen. Berat. Ngambil jatah cuti kerja selama satu bulan, masih kurang katanya. Belum lagi mau madu bulan, terus jalan-jalan kira-kira satu minggu cukup. Si dedek langsung jadi, insyaallah.

Cip cip cip ...

Kukuruyukk!

"Hoammm.. eh?"

Mo tersenyum merona saat memalingkan wajahnya kebelakang dan langsung menatap wajah Charla yang suaminya itu masih tertidur. Mo menatap lebih lama lagi wajah Charla, sejenak menikmati ciptaan Allah yang paling sexy. Mo ingat-ingat lagi malam tadi, goyangan suaminya ini memang benar-benar top marakotop, kayaknya sih udah terlatih, eh? Terlatih liat tutorialnya.

Mo mengerucutkan bibirnya, ia berpikir sambil matanya beralih menatap kalender di dinding kamar. Sebentar ia tersenyum.

Plak!

"Alhamdulillah...! Mas, mas bangun mas!?" Charla berdecak gemas karena tidurnya diganggu. Ia membuka sedikit matanya, menatap Mo yang menatapnya dengan senyum sumringah.

"Ya Allah.. malah tidur lagi sih, kebo banget deh mas. Mas!?"

"Ck. Apa dek. Mas ngantuk loh," gumam Charla masih mode teler.

"Mas."

"Hm?"

"Bangun dulu mas, itu matanya dibuka dulu."

Charla berdecak lagi, ia kali ini harus benar-benar menuruti kata istrinya yang cerewet itu. Dan kemudian Charla sudah membuka kedua matanya, ia menatap Mo bertanya. Tetapi Mo pun malah menatapnya dengan senyum kecil.



📱Sudah tersedia dalam bentuk E-book [Versi 1&2]📱
[Jika ingin mendapatkan cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke penulis maupun penerbit melalui DM.]

OM2MO (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang