Holaaaa😃😅😃
Selamat pagi sahabat😇😉😆😂
Semoga hari ini dan seterusnya kita diberi kesehatan lahir dan batin ya...Ehamm, Author sengaja nih hari ini UPDATE pengumuman penting ini sekarang. Nggak pakai lama, dan langsung saja...!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SELAMAT😄😄😄!!!
OM&MO 2 Akhirnya kembali TERBIT Gaesss. Yeayy! ;* walaupun cuman bisa jadi Ebook saja, tapi Alhamdulillah kan ya. Okay, kalian, pasti penasaran kan gimana ebooknya yang kedua ini, yang pastinya dong bakal lebih seru dari ebooknya yang pertama, bakal lebih seru dari yang di Wattpad. Tapi, kalau nggak baca dari pertama kan nggak tau gimana perjalanan cinta mereka sampai menikah dan punya anak yaitu Lili. Oh, ada yang nanya?"Kak cerita yang di ebook sama Wattpad sama ga?"
*cerita di ebook sama Wattpad sama. Tapi, ada tapinya, yang di ebook ada spesial extra part nya loh, iih kalian pasti penasaran kan gimana cara orangtua baru itu ngurusin si dedek, apalagi ditambah Mo yang hamil lagi. Aduh.*"Kak yang di Wattpad masih ada tidak atau bakal di delete semua?"
*sekali lagi mohon maaf ya sayang, yang di Wattpad bakal di hapus setelah ebook OM&MO 2 sudah terbit, untuk kepentingan penerbitan. Jadi kalau yang mau baca bisa langsung beli ebooknya ya, hehe.*"Harga Ebooknya mahal ga sih kak? Ada diskon ga kalau beli dua ebooknya itu?"
*heumm. Tau dah warga +62 yang maunya gatisan😁, Author juga sih doyan yang gatisan, lebih enak. Buat harga, pokoknya terjangkau kau kau au au uuuu😥. Ga mahal, buat kantong anak remaja pokoknya murah banget. Jadi, mulai sekarang nabung ya, Author ngga tau juga ada diskon atau ngga tapi yang penting kalau memang mau ebooknya Om&Mo 2 ini, harganya nggak sampai 50rb, pokoknya cuman 40rb an ya sama seperti harga ebook Om&Mo yang pertama. Murah kan, ayo dibeli ya Author maksa nih.*Oh iya!
Kalau masih ada yang mau di tanyain atau bingung gimana cara belinya, kalian bisa hubungi/ chat wa nomor dibawah ini, buat tanya No Spam okay.👩: 085349439468 / 085337122541
Penerbit: +62 888-0900-8000.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA BELIII YAAA😇. MAKASIII😊😊😊....
KAMU SEDANG MEMBACA
OM2MO (TAMAT)
Romance📱Sudah tersedia dan terbit dalam bentuk E-book [Versi 1&2]📱 [Jika ingin mendapatkan cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam...