"Mas, kita mau kemana?" Mo menoleh menatap Charla yang hanya tersenyum menggenggam tangannya.
"Rumah baru dek,"
"Rumah baru? Yang mana satu."
"Hm. Lupa pasti nih, rumah kita yang dulu pernah kamu ikut aku liatnya. Inget nggak?" Mo mengerucutkan bibirnya, ia menggelengkan kepalanya pelan.
Charla terkekeh berdecak gemas, ini Mo yang memang lupa atau cuman akal-akalan istrinya ini ya biar dia lupa soal ngambeknya si Mo waktu itu. Charla menggaruk alisnya gatal, ia lantas kembali fokus menyetir.
"Mas."
"Hm?"
"Jawab aku dong, kita mau kerumah mana?"
"Sayang, kita kerumah kita yang baru. Okay, udah mingkem dulu aku mau fokus nyetir soalnya padat ini, nanti kenapa-kenapa lagi."
Mo mendengus kesal, ia bersidekap menatap keluar jendela, Mo bergumam tak jelas mengejek Charla yang tentu mendengar dan hanya tersenyum tipis.
"Pokoknya awas aja kalau rumahnya jelek, kalau rumahnya nggak ada lantai duanya aku nggak mau." ujar Mo.
"Terus harus ada kolam renang nya, di belakang rumah harus tanah luas, aku mau berkebun disana.."
"Nanti rumahnya harus pakai lift, nggak mau pakai tangga nanti kalau aku hamil susah naik turun, harus ada perpustakaan buat aku baca, dan wajib buku novel semuanya nggak mau yang lain."
"Terus ..."
"Adek, udah ngomong terus nggak capek hm. Iya yang kamu sebutin tadi itu, yang kamu mau semuanya ada di rumah kita yang baru. Kamu tenang aja, aku nggak bakal kasih yang murahan sama istri mas dan calon anak mas. Okay, dek." ucap Charla lembut menatap Mo sebentar. Telapak tangannya yang bebas terangkat mengelus kepala Mo.
"Mas fokus nyetir mobil dulu. Kamu tidur aja, nanti kalau udah sampai mas bangunin,"
"Iya mas."
📱Sudah tersedia dalam bentuk E-book [Versi 1&2]📱
[Jika ingin mendapatkan cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke penulis maupun penerbit melalui DM.]
KAMU SEDANG MEMBACA
OM2MO (TAMAT)
Romance📱Sudah tersedia dan terbit dalam bentuk E-book [Versi 1&2]📱 [Jika ingin mendapatkan cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam...