Chapter 94

991 57 0
                                    

"Adek slalu salahin mas. Mas slalu yang salah, nggak pernah sekali aja adek itu bilang kalau adek yang salah." Charla menatap Mo, ia ingin menangis tetapi masih ia tahan, melihat istrinya yang sekarang tengah meringkuk diatas kasur.

"Memang mas yang salah, hiks."

"Memang mas yang salah? Hey, adek juga salah. Sadar sayang, kamu udah dari Kemarin-kemarin marah-marah nggak jelas, kamu capek, kamu ada masalah. Adek lampiasin sama mas, siapa yang salah?" Mo berdecak mendudukkan dirinya dan menatap Charla tajam.

"Adek nggak marah, adek kesal. Adek nggak capek, masalah adek itu cuman ..."

"Cuman apa?" Mo menundukkan kepalanya. Telapak tangannya mengusap perutnya yang sudah sedikit membesar.

"Ini, adek lelah mas. Adek, ini perutnya suka sakit.. huuu.." Charla terkekeh kecil, ia mendudukkan dirinya disebelah Mo. Tangannya menggenggam tangan Mo.

"Kita ke dokter ya dek, biar nggak kayak gini lagi. Adek juga, kalau ada apa-apa, bilang sama mas jangan ditahan sendiri. Mas sedih sayang, udah cukup adek marah-marah sama mas beberapa hari ini. Mas nggak mau nyakitin kamu sayang, sama dedek." Mo terisak memeluk erat Charla. Mo menatap Charla, lelehan airmatanya pun tak mau berhenti mengalir.



📱Sudah tersedia dalam bentuk E-book [Versi 1&2]📱
[Jika ingin mendapatkan cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke penulis maupun penerbit melalui DM.]

OM2MO (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang