prolog

39 7 2
                                    

SMA NUSANTARA sedang dihebohkan dengan kedatangan 2 murid cowok. Pasalnya mereka datang dengan pakaian yang terlihat semrawut dan acak - acakan. Beberapa murid bahkan sampai mual menahan muntah.

"masuk kelas berapa dia tuh? Amit amit gue sekelas sama gembel kelas kakap kek dia" ujar salah seorang cewek. Yang lain mengangguk mengikuti.

Seorang dari cowok tersebut mendengar ucapan cewek yang tadi. Dia yakin bahwa cewek itu sedang membicarakannya.

"Lo--" tunjuknya pada hidung gadis itu.

"Elo bisa bilang gue gembel kelas kakap kan?" dia menyeringai lalu menaikan satu alisnya. Menatap gadis itu dengan tatapan horror

"Gue juga bisa manggil lo cabe kelas mujahir! PAKAIAN LO TERLALU KETAT gobl*k!" ucapnya ketus. Membuat gadis itu semakin terkejut dan marah

"terserah gue lah mau pake baju ketat ke mau pake baju longgar ke itu bukan urusan elo!!mentang-mentang baru masuk sudah bikin tensi orang saja"ucapnya kepada cowok tersebut.

"elo yang duluan bilang gue gembel kelas kakap kan!? GUE BUKAN GEMBEL, INGAT ITU. gue punya nama
!

Dan nama gue adalah Rainar Dwi Putra Arzano! Ingat itu!"

"yeuh serah lo deh. Gue juga mana mau sekelas sama elo!!Apalagi satu bangku sama elo "ucapnya kepada cowok tersebut.

"Gue juga malas sekelas sama elo!!APALAGI BAJU ELO TUH TERLALU KETAT!"ucap Rainar pada cewek tersebut.

Lalu ia pergi meninggalkan cewek itu,yang masih berdiri menahan emosi yang akan siap meledak kapan saja.

Tin..tin..tin..tong

Suara bell pertanda bahwa pelajaran akan segera di mulai.

"Pagi anak-anak"ucap guru biologi kepada anak muridnya.

"Pagi juga bu"ucap anak-anak murid.

"hari ini ibu akan menganjar biologi mengantikan pak haswin"ucap guru biologi.

"iya bu"ucap anak-anak ke guru biologi tersebut.

"baiklah perkenalkan Nama ibu Deviana puspita,ibu pindah ke sini karna rumah ibu dekat dengan sekolah ini"ucap guru biologi kepada murid-muridnya.

"Apakah ada pertanyaan anak-anak"tanya guru biologi itu.

"tidak ada bu"ucap semua murid kepada guru biologi tersebut

CINTA SEGITIGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang