3

21 5 0
                                    

Happy reading ♡♡♡

Benerin kalo typonya ada💕💕💕

WARNING!!!

PLAGIAT MENJAUH!!!

***

Rainer dan satya dkk lantas bergegas menuju ruang UKS. Dari koridor XII IIS, mereka sempat melihat keributan disana.

"Ini kenapa?!" Tanya Satya yang menyeruak di antara segerombolan anak laki laki yang memasuki UKS.

"Lo darimana saja hah?! Dasar sekretaris tak bertanggung jawab!!" Ucap Felysia kasar. Telinga satya lantas memanas

Dan....

PLAAAAKKK!!!!
BUGH!!
Tamparan serta tonjokan dia layangkan pada Felysia. "JAGA OMONGAN LO, CABE!!" Satya mendengus kesal.

"Udah Yaya! Percuma juga lo berantem disini!" Sebuah tangan kasar menahan lengan baju seragamnya yang panjang.

"Tapi bang--!!" Satya masih mencoba menahan amarahnya, dia tau, untuk saat ini dia berhadapan dengan Senior di Marching band nya, Raja Andhika Syahputra Dirgantara.

"Urusan Felysia dan Fabella jadi urusan gue sama Zean. Lo sama Anti bisa jaga Dek Willy disini" titahnya.

"Dasar wakil! Jadi wakil aja songong, pantes ketuanya juga ikutan songong" umpat Satya membatin.

***

Author be like: *Gitu amat lo jadi cewek Ya!*

***

Satya mendengus kesal. "Okelah, gue serahin sama lo." Ucapnya ketus.

Dirga hanya bisa menghela nafas. "Sumpah ni cewek ga ada halusnya bener dah kalo mode singa. Dasar betina" umpat Dirga

"Lo ngomongin gua?" Ucap satya dengan tatapan menghunus.

"Ya allah... Yaya... yaya..." kembali Dirga menghela nafasnya, lalu berlalu sambil menghalau anak anak yang lain agar keluar

****

"Awsshhh....!!!" Terdengar jeritan dari ujung ranjang UKS yang hanya disekat oleh tirai

"DIEM!!" Teriak Satya. Saat ini, gadis itu sibuk mengoleskan betadine ke luka yang dialami kekasihnyam

Sesosok pria yang baru saja sadar dari pingsannya mendadak sadar 100% mendengar suara menggelegar yang menyakiti gendang telinganya.

"Bolos lagi??" Batinnya
.
"Loh... kok...?" Ucapnya tertahan. Dia bergidik ngeri melihat tatapan horror wanita yang kini tengah berkacak pinggang melihatnya.

"Nih pacarnya siapa si? Serem bet sumpah"

"Diem bisa ga sih?! Jangan banyak gerak!" Ketusnya.

Yang diketusin hanya bisa menurut pasrah. Pasalnya badannya nyaris remuk karena perkelahian tadi. Ditambah Satya yang mendadak mode singa betina. Angga jadi tak bisa berbuat apa apa

"Berkelahi teros sih kak Willy." Ujar Anti. Di tangannya kini membawa baki berisi air hangat dan juga makanan.

"Bukan gitu dah..." Ujarnya perlahan. Dia menatap punggung satya yang kini mulai berlalu sembari membawa alat alat p3k dan baskom air hangat.

"Satya bolos lagi?" Tanya Angga. Anti mendengus kesal.

"Lah kalo dia gak begitu, siapa yang tadi hampir berkelahi lagi dengan Felisya? Kalo bukan karna kak Dirga, udah bonyok tu cewek" ketus Riskiyanti.

"Pacar siapa si ini? Sumpah galak bener jdi cewek" Batinnya.

***

Pulang sekolah...

CINTA SEGITIGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang