Jadilah karang
Ditengah samudra yang ganas~Triangle Love
***
Aku tau aku cemburuan, tapi apa kau tau kalau aku merasakannya tanpa harus ku bilang?
~RiiHana
**
Vhany mendengar suara bisik bisik di lorong kelas 12 Ipa 2 yang mengarah ke kantin guru. Ia baru saja sampai disana ketika Ulfa menyuruhnya kesana.
Tapi tunggu...
"Lo tau dia kan?" Terdengar suara seorang cewek dari ujung laboratorium, Vhany yang berada di sebelah gedung laboratorium mengernyitkan dahinya.
Namun dia simak saja apa pembicaraan wanita itu dan lawan bicaranya
"Siapa? Satya?" Tanya lawan bicaranya.
Heh! TUNGGU?!
LO MAU APAIN KAKAK IPAR GUE HEH BANGKE?!!!
MAU DISEMBELIH LO?!!
umpatan kasar di dalam hatinya sengaja dia tahan. Tentu karena dia masih punya sedikit waktu. Dan sedikit kejutan buat diumbar ke abang tersayangnya
"Gue mau lo jatuhin dia di acara pensi sekolah ntar. Gue gamau Aa Angga gue jadi rebutan dia" ucap gadis itu lagi.
Yeeee asu kan elo yang niat nikung!!! Umpat vhany lagi.
"Caranya? Debat dengan dia? Percuma neng, lo kalo mau jatuhin lawan kek dia, lo ngotak dikit. Upik abu kek elo--"
"Diam bangsat! Gue ga butuh ucapan lo yang gak penting itu!! Gue gamau tau dia siapa, mau upik abu kek, anak presiden kek, gue yang berhak atas dia. Bukan Satya!!!"
Tuk!!
"Wah maaf kakak kelas, adek kelas lo ngitil ya?" Sindir vhany. Terlihat senyum devilnya tercetak manis disana.
Ulfa yang mau mendekatinya jadi urung, dibiarkannya Vhany meladenin most wanted sekolah itu.
"Lo--!!" Cowok itu kaget melihat Vhany berdiri anggun di depannya dengan jas almamater merah tua dan baju kotak kotak khas SMA.
"Ngapa lo berdua ? Kaget liat gue muncul?" Cibirnya.
"Wah parah ni ye abang sama kakak ipar gue sebegitu terkenalnya sampe sekolah luar, sampai sampai ada yang niat ngejatuhin dia segala" ejek vhany lagi.
"Maksud lo apa apaan si! Jadi adek kelas jangan gaje deh!"
Plakkk!!!
"Lo!!" Umpat gadis itu kasar.
"Iya gue kenapa? Any problem sist? Hahaha kasian beut yang cuma jago nyinyirin orang dari belakang. Ngomong dong di depan depan mereka sekaligus. Apalagi abang gue.
Ngejatuhin pacarnya? Lo sama saja gali kuburan buat dia!!"
"Rama Indera Jaya Jonokxi...." gumam cowok itu.
Vhany tersenyum miring.
"Jangan kaitkan Rama disini!!" Ucapnya kasar.
"Ngimpi lo!"
Brugghh!!!
Hantaman keras menimpa kepala gadis itu.
"Lo kali ini selamat gara gara kakak gue masih baik baik sama lo. Tapi kalo dia sudah ngamuk, lo by one aja ya sama dia" Vhany menekankan kata 'dia' pada kalimat terakhirnya.
Ulfa yang mendengarnya hanya mampu menelan ludah. Sebegitu kejamnya kah kalo udah marah?
***
Satya bersungut sungut di ruang aula. Bagaimana tidak, pulang sekolah ini diluar ekspetasinya.Sepupunya yang asik pacaran beserta adiknya
Kakak kakaknya yang asik ngegibah tanpa takut dosa
Ditambah lagi Angga yang tidur bersandar di pundaknya.
Lengkap deh!
Ingin rasanya dia bakar saja ruangan besar tak berpenghuni ini.
"Hmmhh bentaarr" gatau Angga yang benar benar ngingo atau dia yang terlalu kesal?
Ah entahlah
Akhirnya daripada gabut, ia memutuskan untuk memutar musik nightcore dan menyamanlan posisinya dan tidak mau mengganggu cowok yang lagi tidur di sebelahnya.
***
bar bar trosss sampai malem!!!Umpatan kelima kaum adam mengeluhkan itu!
"Bentar!!!" Ucap Vhany dan Sri bersamaan. Sementara Satya? Ia tampak acuh tak acuh dan asik memilih belanjaannya.
"Stok makanan udah, novel udah, bedak udah, ciput udah... apa lagi ya hmm" Satya bergumam sendirian. Trolinya tampak penuh dengan barang barang dan bahan makanan yang hendak dia beli.
Maklumin saja. Ortunya sibuk!
Rama berinisiatif membawakan vhany keranjang belanja. Daripada ngamuk ga karu karuan!
Kan ga lucu!
Melihat itu, sebenarnya terbesit sedikit rasa iri dan cemburu. Tapi dia hanya bisa menahan sabar
Sabar trosss sampai lulus!!
"Dahlah mending pulang aja sndirian,"
***
Malam harinya...
Dirga!
Imouto vhany imoy sejuta umat:
Onii wehhh!!
P
Punten lurd :v
Dhirgaa:
Ya ada apa nih?
Ngefans ama gue ca?
Imouto vhany, imou sejuta umat:
NGAWUR LO NJENG
Dhirgaa:
Ebuset nih betina mah 🙄🙄
Imouto Vhany, imou sejuta umat
Hehehe yamaap abang :vv btw nanya dong? Sekalian ada yang mau gue omomgin. Tentang kak satya
Dhrigaa:
Apaan emank? Jan absurd gitu.
Heh?! Adek gue knapa neh? Masih sehat wal afiat kan?? 😱😖
Imouto vhany, imou sejuta umat:
To the point deh bang dirga.....
***
Hai haii :)
Segini dulu aja ya :) jangan lupa tinggalkan jejaknya yah 😀
Siapa nih yang bacanya pagi2? 🙂 angkat kaki dong wkwkwk 🤣🤣
Silahkeun vote dan tandain typo nya 😉😊 dan mengkritik lah yang sopan 😁
Makin ke depan, partnya makin seru? Absurd? Awkward? Ntah deng, secret inimah 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEGITIGA
Teen FictionPersaingan dalam merebutkan peringkat 1 memanglah epic tapi pernah ngga sih lo bersaing untuk merebutkan 1 cewek idola yang ternyata sama sama disukai cowok lain? sementara dia adalah saudara lo? -Rainar Dwi Putra Arzano kembar identik saling merebu...